Kisah Perjuangan Jupe Menyelamatkan Hidup Pemain Sepak Bola Asal Rusia

Semasa hidupnya, Julia Perez dikenal senang berkecimpung dengan dunia sepak bola. Dia juga diketahui menjalin asmara dengan atlet sepak bola, Gaston Castano. Tak hanya soal cinta-cintaan, semasa hidupnya perempuan kelahiran 1980 ini pernah membantu atlet asal Rusia Sergei Litvinov yang terkena masalah di Indonesia.

Mantan pesepakbola klub Persatuan Sepak Bola Lhokseumawe (PSLS Lhokseumawe) ini tersandung kasus deportasi. Sergei Litvinov harus dideportasi lantaran visa izin tinggal di Indonesia telah melebihi batas waktu (overstay). Kasus yang terjadi pada 2014 silam itu bertambah pelik karena gajinya saat memperkuat klub PSLS Lhokseumawe belum dibayar.

Kejadian tersebut membuat hidupnya terlantar. Ia tak mampu membayar perpanjangan izin tinggal. Sergei pun pergi meminta bantuan temannya di Solo, Jawa Tengah. Malang di Solo hidupnya juga tak berubah lebih baik. Tak memiliki uang, pemain yang mendapat julukan Bejo dari suporter sepak bola Solo (Pasoepati) ini akhirnya berjualan jus di daerah Kartopuran, Serengan, Solo.

Mengetahui kabar tersebut, seleb cantik Julia Perez tergugah hatinya. Kala itu, Julia Perez membantu biaya kepulangan Sergei ke Rusia. Brilio.net, Minggu (11/6), mencoba menelusuri hubungan pertemanan antara Jupe dan Sergei. Pada akun Twitter @SergeiiLitvinov, pesebakbola asal Rusia ini memberikan semangat bagi Julia Perez ketika masih berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya."Semangat kakak.Kamu pasti bisa lewatin semua masalah. Never give up and fight until the end!!! God bless you," tulis Sergei.

Tak hanya itu, Sergei juga sempat mengcover lagu dari Julia Perez yang berjudul Aku Rapopo.

tonton videonya disini >>

https://twitter.com/SergeiiLitvinov/status/622399649756880896



Loading...
loading...

Leave a Comment