Kecilnya Pendiam dan Lugu, Setelah Dewasa Ga Nyangka Jadi Vokalis Band Ternama

Mengintip transformasi para selebriti kenamaan Indonesia memang cukup menarik. Sebab ternyata banyak dari mereka yang memiliki wajah seratus persen berbeda dibandingkan sekarang.

Ada yang dulunya gemuk, kini bisa seksi. Ada yang dulu hitam, kini kulitnya menjadi putih. Termasuk sifat, yang dahulu pendiam kini jadi supel dan populer.

Namun mungkin, bagi para penggemar berat tentu bukan hal sulit mengenal idolanya di masa kanak-kanak.

Selain itu, banyak selebritis Indonesia yang tak malu mengunggah foto masa kecilnya di Instagram, hingga mengundang komentar dari netizen. Di mana ada yang pangling, ada pula yang merasa mengenal.

Seperti dalam foto masa kecil berikut ini. Terlihat seorang bocah pria berpose menghadap kamera sembari mengenakan seragam sekolah. Rambutnya bergaya belah tengah dan bocah itu terlihat polos.

Siapa sangka, kini dirinya bertransoformasi menjadi vokalis band ternama dengan jutaan fans.

Apakah Anda mengira Ariel? Ternyata bukan.

Dia adalah Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D'Masiv.

Rian kini dikenal sebagai vokalis dari grup musik D'Masiv. Banyak lagu ciptaannya yang hits, antara lain Cinta Ini Membunuhku, Rindu Setengah Mati, dan lain-lain.

D'Masiv kini juga menjadi salah satu band papan atas Tanah Air. Bahkan mereka kini memiliki ratusan ribu bahkan sampai jutaan fans baik di Indonesia maupun di luar negeri

Senin, (3/4/2017), Rian D'masiv mengunggah foto masa kecilnya tersebut di akun Instagramnya, sekadar mengajak penggemarnya flash back.

"pagi pagi nemu foto ini.. tampang gw sudah mellow dari kecil ternyata.. menurut kalian waktu gw kecil keliatan nya gimana?? pendiam, nakal atau gmn?? #instapicture #memories #instagood #instaphoto #rianekkypradipta #wheniwasachild #waktukecil #waktuSD #kidsfashion," tulis Rian sebagai keterangan foto.

Postingan tersebut kemudian megundang komentar netizen. Kocaknya banyak mereka yang mengira bahwa itu adalah foto Ariel NOAH.

yogi_mputra: "kayak kang ariel @ariel_inst @rianekkypradipta."

farhanahmadfauzyan: "Rambutnya sama kaya @ariel_inst belah tengah waktu kecilnya . Sukses terus ya kang @rianekkypradipta @ariel_inst."

sasongkoadhy: "Kayak ariel noah bang @rianekkypradipta."

Banyak juga yang mengatakan Rian D'Masiv tampak berbeda saat masa kecil dengan sekarang. (*)

Loading...
loading...

Leave a Comment