Ke 5 Seleb Ini Mengaku DidatangiJulia Perez Lewat Mimpi, Apa Pesan Jupe?

Sudah lebih dari 40 hari artis Julia Perez menghadap ke Yang Maha Kuasa. Namun kenangan tentang dirinya rupanya masih melekat kuat di ingatan para fans, terutama keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Tak sedikit orang-orang yang mengaku sangat merindukan sosok Julia Perez. Bahkan beberapa di antara mereka ada yang mengaku sempat didatangi mendiang Julia Perez, baik sebelum maupun setelah kepergiannya.

Gimana ya ceritanya? Berikut 5 artis yang mengaku bertemu Julia Perez lewat mimpi, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (22/7):


1. Nafa Urbach.

Tak berselang lama setelah Julia Perez meninggal pada 10 Juni 2017, Nafa Urbach mengaku mendapat ucapan selamat tinggal dari Jupe lewat mimpi. Wanita 37 tahun itu memimpikan sosok Jupe tepat di malam sebelum dirinya mengunjungi makam Jupe.

Menurut Nafa, dalam mimpinya itu Jupe mengucapkan selamat tinggal secara langsung kepadanya.

"Aku mimpi Jupe senyum sama aku terus say bye," cerita Nafa.


2. Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang pernah berseteru dengan mendiang Julia Perez. Namun rupanya Nikita tetap memiliki ikatan batin yang cukup kuat dengan mantan Gaston Castano tersebut.

Beberapa kali Nikita mengaku pernah berjumpa dengan Jupe lewat alam mimpi. Salah satu mimpinya bahkan sampai membuat Nikita menangis. Dalam mimpi tersebut, Nikita mengaku ditelepon oleh Jupe sambil mengucapkan salam perpisahan.


3. Ustaz Zacky Mirza.

Ustaz Zacky Mirza juga mengaku pernah berjumpa beberapa kali dengan sosok Julia Perez lewat alam mimpi. Mimpi yang pertama dialami 3 bulan sebelum Jupe meninggal, atau tepatnya Maret 2017.

Dalam mimpi tersebut, Ustaz Zacky mengaku melihat sosok Jupe berhadapan dengan seseorang. Lalu di mimpi yang kedua, Zacky bercerita jika ia bertemu sosok Imam yang memerintahkan untuk memberikan sesuatu kepada Jupe.


4. Della Wulan.

Tak cuma para sahabat, sang adik Della Wulan juga mengungkapkan dirinya pernah bermimpi bertemu dengan sang kakak. Dalam mimpi tersebut, Della mengaku melihat Jupe dengan rambut panjangnya sedang meniup terompet dan berlibur di Pulau Bali.

Sebelum meninggal, Jupe memang kerap melontarkan keinginannya untuk berlibur ke Bali namun hal tersebut belum terwujud hingga sekarang.


5. Sarwendah.

Sarwendah merupakan satu dari banyak orang yang mengaku kangen berat dengan mendiang Julia Perez. Saking kangennya, Sarwendah bahkan mengaku sampai didatangi Julia Perez lewat mimpi.

Di mimpinya itu, mantan personel Cherrybelle tersebut bercerita kalau ia diajak ngobrol oleh mendiang Jupe.

"Waktu itu aku dipanggil, dibangunin sama kak Jupe terus dia bilang 'ngobrol yuk'. Kita ngobrol seperti lagi di kamar," tuturnya.

Meski pernah memimpikan soso Jupe, namun istri Ruben Onsu ini percaya kalau Jupe sudah beristirahat dengan tenang. Ia mengaku kedatangan sahabatnya itu cukup mengobati rasa kangennya.

 



Loading...
loading...

Leave a Comment