Ke 10 Ilustrasi Rahasia Dunia Cewek Ini Akan Bikin Kamu Bilang, 'Iya juga ye'

Terkadang kita memang bisa melihat kalau cowok dan cewek tidak akan pernah sepaham. Beberapa cewek nggak bisa memahami kenapa cowok bisa semangat banget kalau nonton pertandingan sepak bola. Sama halnya dengan cowok yang tidak bisa memahami cewek yang demen nonton sinetron atau drama Korea. Yup, memang bener deh kalau kita semua punya dunia masing-masing.

Nah, kali ini dilansir brilio.net dari laman Brightside, Rabu (7/6), ada 10 ilustrasi karya Anna Syrovatkina yang menggambarkan bagaimana rahasia dunia cewek selama ini, yang bisa bikin kamu manggut-manggut setuju.

Apa aja? Yuk, simak di bawah ini!

1. Kelakuan siapa, nih?


2. Yang ini bener banget, kan?


3. Maunya biar ngehits kayak beauty blogger.


4. Nasib punya rambut yang tebal, nih.


5. Sampo sama conditioner sering banget habisnya nggak barengan.


6. Kecilin badan, bukan baju yang dikecilin, ya?!


7. Ini udah kayak malapetaka banget buat cewek.


8. Apalagi setelah seharian kerja, nih.


9. Yang penting tampak luar tetep indah.


10. Realita gadis zaman sekarang. Bener nggak?

 



Loading...
loading...

Leave a Comment