Kasihan Banget Bapak ini, dapet orderan GoFood Rp.225rbu dan Ternyata Fiktif!

Kasihan banget Bapak ini, dapet orderan GoFood Bebek Kaleyo Rp.225rbu dan ternyata FIKTIF alias orderan PALSU!!

Sudah yg ke 5x kejadian ini semenjak 2 hari yang lalu. Kata security kemaren ada yg order martabak, soto dll. Rata rata jumlahnya di atas 200rb. Padahal sblm di order sudah di telfon dan di konfirmasi, begitu sudah di pick up dan di anter mendadak tidak bisa di hubungi.

HATI HATI nih buat para ojek online, klw dpt orderan apapun atas nama JULIANTO S dan anternya ke Gedung Danamon samping Gramedia Matraman JANGAN DIAMBIL...TOLONG BANTU SHARE YA kasihan klw terus terusan jatuh korban.

Buat mereka 200rb itu sangat sangat berharga. Kadang driver untung nya cuma 5rb tapi harus menanggung kerugian 200rb, krn makanan yg udah di pesen gak bisa di balikin.

Belum lagi mereka harus antri, panas panasan atau kehujanan demi makanan itu sampai ke tangan kita dg baik, belum pulsa mereka buat telfon sana sini saat pemesanan. Sekali lg

Masyarakat bawah yg selalu jd korban, mereka berkeliling berkeringat, bahkan membahayakan diri sendiri di malam hari hanya untuk keuntungan TIDAK SEBERAPA. Hanya agar anak istrinya tidak kelaparan, dengan merugikan mereka yg menanggung bukan hanya drivernya melainkan ANAK DAN ISTRINYA ikut menanggung kerugian. Semoga REZEKI buat korban nya di ganti berlipat ganda dan pelakunya mendapat KARMA agar berhenti mengerjai orang lain.

Update: Julianto S yg di maksud di atas adalah KORBAN juga. Ada "oknum" yg saat ini secara bertubi tubi menggunakan nama Julianto di tujukan ke DANAMON MATRAMAN. Sudah di bayarin satu per satu oleh Julianto krn kasihan dg Drivernya, namun jumlahnya sampai jutaan dia kewalahan, bahkan teman kantornya ikut patungan untuk bayarin krn kasihan. HP Julianto ini mati tp orderan terus bertambah, sampai ada GO BOX segala.

Saya sudah update klarifikasinya di wall terbaru saya mohon di SHARE juga ya. Sekali lagi Korban nya ada BANYAK yaitu para Driver GoJek yg di manfaatkan oleh "oknum gila" ini juga JULIANTO sebagai sasaran utama. Kasus ini sudah di laporkan ke pihak KEPOLISIAN, semoga pelaku yg PSYCO ini segera di tangkap. Regards

Loading...
loading...

Leave a Comment