Karena Tak Kunjung Dikaruniai Anak, Zaskia Izinkan Suami Menikah Lagi,Begini Jawaban Irwansyah..

Pernyataan mengejutkan datang dari istri Irwansyah, Zaskia Sungkar, yang mengungkapkan jika suaminya diperbolehkan untuk menambah istri lagi alias dimadu.

Hal ini diungkapkan Zaskia Sungkar menjawab ada penggemar Irwansyah yang rela jika ingin dijadikan istri kedua dalam acara Cookies Party di Medan Napoleon Jalan Wahid Hasyim No.46 Medan, Minggu (13/8/2017).

Namun benarkan ini keinginan dari dalam hati Zaskia Sungkar? Mengingat hingga saat ini pasangan ini belum dikaruniai buah hati.

Pada kesempatan itu Irwansyah mengenakan kaos warna putih dan Zaskia memakai kaos hitam jilbab motif warna hitam putih.
 
Keduanya pun kemudian menyanyikan sebuah tembang lagu yang pernah dipopulerkan Irwansyah berjudul "Pecinta Wanita"
Seorang presenter penasaran dengan kehidupan rumah tangga pasangan artis ini menanyakan kepada kepada yang bersangkutan.
 
"Boleh apa nggak sih, Irwansyah nambah istri lagi?" tanyanya kepada Irwansyah.
Irwansyah yang tersenyum pun hanya terlihat cengar-cengir mendengarkan pertanyaan tersebut.
 
Dia tidak menjawab dengan tegas, pasalnya istrinya, Zaskia Sungkar sedang berdiri di sebelahnya.

Setengah bercanda kemudian dia menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanya, "boleh nggak ya," jawab Irwansyah yang disambut teriakan para penggemarnya di sana.
Presenter acara pun tidak mau menyerah dengan rasa penasarannya, dia pun kemudian bertanya kepada istri Irwansyah, "mbak Zaskia, boleh nggak sih Irwansyah punya istri lagi?" tanyanya.
 
"Boleh sini," kata Zaskia Sungkar sambil memperlihatkan gestur tangan mengajak penggemar yang ingin diperistri Irwansayah tersebut.
Kendati jawaban dari pertanyaan sudah diperoleh, namun presenter itu mengatakan kalau pertanyaan itu hanya gurauan belaka demi memeriahkan suasana.
Namun pertanyaan kemudian mengemuka, benarkah jawaban Zaskia itu berasal dari dalam hatinya? Atau hanya gurauan juga seperti yang disampaikan presenter tersebut.

Irwansyah sempat berpacaran dengan Acha Septriasa, lawan mainnya di film Heart. Pada awal tahun 2009, mereka menyatakan putus.
 
Pada 8 Desember 2010 Irwansyah resmi melamar Zaskia Sungkar, yaitu kakak dari Shireen Sungkar.
 
Pasangan ini kemudian menikah pada 15 Januari 2011. Walaupun sampai saat ini mereka belum dikaruniai anak. (tribunmedan)



Loading...
loading...

Leave a Comment