Kamu Susah Belah Durian, Gadis Cantik Ini Beri Tahu Caranya Pasti Bikin Kamu Gak Nahan

Buah durian memanglah nikmat, walaupun bagian luar durian berduri tapi buah durian banyak penikmatnya.

Bukan itu saja, banyak sekali olahan kuliner dari buah durian.

Belum lagi buah durian di beberapa daerah cukup mahal membuat buah ini sangat istimewa.

Beruntunglah kita tinggal di daerah yang mempunyai kebun durian dan salah satu produsen buah

c

Jika kamu melihat penjual durian memilihkan durian untukmu.

Kamu pasti bertanya-tanya bagaimana mereka mengetahui bahwa durian tersebut sudah matang atau belum.

Terlihat sangat mudah bagi mereka memilih durian.

Hanya sekadar memukul bagian luar durian menggunakan pisau, dan juga hanya mencium baunya saja.

Mereka sudah mengetahui bahwa buah durian tersebut sudah matang.

 

Setelahnya kamu makan di tempat atau membawanya pulang ke rumah.

Tapi sampainya di rumah, ternyata buah durian sangat sulit untuk dibelah.

Alhasil kamu mengalami kesusahan untuk membukanya.

cara membelah durian

Tapi kamu bisa meminta penjual durian untuk membelahnya terlebih dahulu sebelum membawanya ke rumah untuk dimakan bersama keluarga.

Bagi kamu yang masih penasaran dengan cara membuka atau membelah durian.

Banyak cara bisa kamu lakukan, cukup dengan cara melihatnya lewat video yang diunggah di berbagai media sosial.

Foto Youlike ทุกๆนาที.

Seperti tutorial membelah durian yang dilakukan gadis cantik asal Thailand.

Dalam sebuah rekaman video yang dibagikan akun Facebook Youlike, Kamis (14/9/2017).

Seorang gadis cantik yang mengenakan busana seksi ini begitu terampil membelah durian. 

Peralatan yang digunakannya untuk membelah  durian adalah pisau dan sarung tangan.

Durian dipegang lalu dibelah menggunakan pisau.

Sungguh luar biasa, ia begitu mudah membelah durian itu seorang diri.

Berikut videonya:

Anak Kos Patungan Beli Durian Ini, Saat Lihat Isinya Mereka Langsung Terdiam, Tak Percaya

TRIBUNSUMSEL.COM-Buah durian memang dikenal dengan aromanya yang cukup menyengat dan tidak semua orang menyukainya.

Padahal, buah berbau tajam ini merupakan buah asli Indonesia dan meskipun baunya cukup menyengat.

Banyak pula orang yang dibuat ketagihan karena rasanya yang begitu khas.

Rasa buah ini memang khas dan sangat menggiurkan lidah bagi pecintanya.

Berbicara soal buah satu ini, ada pengalaman unik dialami sejumlah mahasiswa.

Mereka patungan beli durian untuk dimakan bersama-sama.

Namun saat durian yang merak pilih dibelah.

Mereka langsung terdiam melihat isi di dalamnya.

Berikut ceritanya:

1. Jadi ceritanya anak- anak kos ini mau pesta durian, jadi mereka mati- matian ngumpulin duit untuk membeli buah durian ini.

 Ini buah udah dijadikan primadona nih.

Maklum duit anak kos pas- pasan, sudah dikumpulin pun hanya bisa membeli sebuah durian.

Tapi hal ini gak mengurangi rasa antusias mereka yang ingin berpesta makan durian bersama.

2. Pesta dimulai! Ayuk, segera buka duriannya!

 

Uuh, sembari durian dibelah, yang lain udah gak sabar menunggu disampingnya…

3. Tidak berama lama kemudian, durian semata wayang pun terbelah.

Tapi, belahan pertama ini sudah mengagetkan mereka!

Hmm, kok kosong yah? Mungkin motongnya di bagian yang kurang bener nih… Gapapa, coba belah lagi!

4. Oke, mari kita bedah lagi isi durian ini di belahan yang ke dua..

 

Loh, kok masih gak ada isinya?

Hmm, jangan nyerah dulu…masih bisa dibelah kok duriannya..

5. Yap, akhirnya durian tersebut pun dibelah lagi…

 

Setelah tiga kali membelah, hasilnya masih sungguh mengecewakan. Ya. tetep KOSONG!!

6. Gimana dengan nasib pesta yang sudah diidam- idamkan tersebut?

 

Apakah harus pupus karena duriannya kosong?

Fakta menyakitkan ini udah membuat rasa sedih, kecewa, galau, marah menjadi satu, guys…

7. Sesampainya pada belahan terakhir.

Ternyata masih ada sebuah harapan.

 

Yah, meskipun akhirnya menemukan sebuah daging biji durian.

Namun tetap saja pesta durian semata wayang mereka sudah gagal total



Loading...
loading...

Leave a Comment