Kado Dul Bikin Maia Estianty dan Netizen Terharu

Di hari ulang tahunnya, musisi Maia Estianty mendapatkan banyak kado spesial, terutama dari ketiga putranya: Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qadir Jilani.

Dari semua hadiah, rupanya tulisan tangan jagoan bungsu Maia, yang akrab disapa Dul, begitu menyentuh hati. Dalam selembar kertas itu, Dul mencurahkan isi hatinya. Kalimat-kalimat di atas kertas tersebut begitu bijak, mendukung setiap langkah wanita yang lahir 27 Januari 1976 ini.


"Selamat ulang tahun Bundaku tercinta. Semoga Bunda selalu sukses dan bahagia di dalam dunia dan akhirat. Bunda harus kuat dan ikhlas ya menghadapi semua cobaan di dunia ini. Dan Bunda harus tahu, sampai kapanpun aku selalu ingin ada di sisi Bunda," tutur Dul, Kamis 28 Januari 2016.

Dul juga mengatakan ia ingin terus merasakan kehangatan dan sejuknya kasih sayang seorang ibu. "Hadiah yang mengharukan dari @duljaelani, terimakasih cintaku (sangat kreative dan benar2 dari hati)," tulis Maia melengkapi unggahan foto surat tersebut.

Tak hanya Maia, hati para peselancar dunia maya pun tersentuh. "Nulis penuh dengan perasaan sayang jadi ikut bergetar hatinya. Dul anak yang luar biasa, bunda beruntung memilikimu," kata akun Nini.

"Terharu bacanya sampai menitikan air mata, Dul paling dewasa sepertinya diantara yang lain. Ketulusan dan kejujuran begitu terlihat di surat tersebut," kata akun Sita.



Loading...
loading...

Leave a Comment