Inilah Segudang Manfaat Baby Oil Setelah Kamu Teteskan di Dalam Telinga

Minyak ini khusus buat bayi memang mengandung banyak sekali kandungan yang ternyata bermanfaat bagi kehidupan kita!

Minyak baby oil memiliki segudang kegunaan lainnya yang dijamin mempermudah hidup kamu loh! Pastinya kalian mengenal apa itu baby oil kan?

1. Yu juga bisa menggunakan baby oil untuk membersihkan bekas kotoran yang menempel di kamar mandimu lho!

2. Saat pintu di rumahmu berbunyi karena engsel yang berkarat kamu tinggal meneteskan sedikit baby oil, pasti bunyinya langsung hilang deh.

3. waktu mandi, kamu bisa menambahkan sedikit baby oil ke dalam bak mandimu, ini bisa membuat kulitmu jadi lebih kencang dan lembut lho!

4. Cuaca dingin, apalagi kalau tertiup angin, wajah itu mudah menjadi merah. Saat ini, kamu cuman perlu memoleskan sedikit baby oil di wajah, itu bisa membuat kulitmu tidak kering dan pecah-pecah.

5. Beby oil juga ternyata bisa membuat berbagai perabot rumahmu jadi lebih mengkilap lho!

6. Tato temporary kamu sulit dibersihkan, kamu tinggal membersihkannya dengan kapas yang ditambah sedikit baby oil.

7. Sering sakit kalau melepas hansaplas? Kamu tinggal memoleskan baby oil di atasnya, pasti akan lebih mudah melepaskan hansaplas setelah itu.

8. Tanganmu penuh dengan cat, biasanya kita menggunakan bensin untuk membersihkan. Tapi bensin bisa merusak kulit karena zat kimia yang terkandung di dalamnya. Kamu boleh menggunakan baby oil, bisa membersihkan tanpa harus melukai kulitmu.

9. Kalungmu terikat seret sampai tidak bisa dibuka lagi, kamu tinggal meneteskan sedikit baby oil di atasnya, pasti akan lebih mudah untukmu merapikannya.

10. Baby oil untuk pijat

11. Kalau kotoran telingamu kering menempel sehingga sulit dibersihkan, kamu hanya perlu meneteskan baby oil ke dalam telingamu, keesokan harinya, kotoran itu pasti sudah melunak dan kamu hanya perlu menggunakan air hangat saja untuk membersihkannya.

12. Kakimu kering dan pecah-pecah? Kamu bisa menggunakan baby oil menyelesaikan masalah ini. Tinggal tunggu beberapa hari saja, kamu pasti akan melihat hasilnya.

13. Kamu bisa menggunakan baby oil untuk membersihkan daerah kuku kalau kutekmu tidak sengaja berantakan.

14. Kamu bisa memoleskan baby oil sebelum melakukan cukur. Ini bisa mencegah kakimu luka karena tergores oleh pisau, selain itu juga bisa membuat kulit kakimu jadi makin lembut!

15. Saat ada permen karet yang menempel di rambut atau kulitmu, kamu bisa menggunakan baby oil untuk membersihkannya! Tapi jangan lupa keramas yah setelahnya!

16. Membersihkan make-up mata bukanlah hal yang mudah, karena kulit bagian mata lebih tipis, sedangkan produk pembersih make-up biasanya mengandung banyak bahan kimia yang tidak baik bagi kulit. Apalagi kalau pembersih make-up itu kurang bisa membersihkan, sehingga kamu akan menggunakan tenaga ekstra untuk menghapus make-up, ini akan lebih merusak kulitmu!

17. Bibirmu pecah-pecah dan kering? Kamu boleh mengambil satu sendok teh baby oil, kemudian dutambah dengan gula dan beberapa tetes lemon, aduk merata dan oleskan ke atas bibirmu. Oleskan ini di waktu malam dan biarkan sampai keesokkan harinya. Sebangun dari tidur, kamu tinggal membersihkannya dengan lembut, pasti deh kulit mati di atas bibirmu hilang seketika!

Saat ini, kamu tinggal menggunakan sedikit baby oil, ini lebih cocok dari pada produk lainnya lho!

Loading...
loading...

Leave a Comment