Inilah 6 Mantan Kekasih Laudya Chintya Bella, Nomor 5 Sepertinya Mantan Terindah

Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Artis berparas cantik, Laudya Cynthia Bella telah resmi menikah dengan pria Malaysia, Engku Emran, Jumat (8/9/2017) sore. 
Dua sejoli ini resmi menjadi sepasang suami-istri setelah melaksanakan akad di Kuala Lumpur, Malaysia. Pernikahan ini sekaligus mengakhiri perjalan panjang Bella mencari sosok pendamping hidup. Sebelum akhirnya menikah dengan Engku Emran, Bella dikabarkan dekat dengan banyak pria dari masa ke masa. Siapa saja sosok pria yang pernah dekat dengan artis kelahiran Jakarta ini?


Berikut ini daftar mantan Laudya Cynthia Bella.

1. Raffi Ahmad




Rafii dan Bella berpacaran ketika masih remaja atau saat awal sama-sama merintis karir di dunia hiburan. Kisah cinta Raffi dan Bella cukup sering terekspos oleh media massa lantaran keduanya yang tak canggung pamer kemesraan. Raffi terlebih dahulu menemukan pasangan hibup dan menikah dengan Nagita Slavina.

 

2. Revaldo




Bella juga pernah menambatkan hati kepada pria tampan kelahiran 1982 ini. Namun sayang, Revaldo dan Bella harus putus karena hubungan jarak jauh alias LDR. Revaldo pun sudah menikah dengan Indah Puspita Sari sejak 2016 silam.

 

3. Panji Trihatmojo




pesona Bella juga pernah meluluhkan cucu Mantan Presiden Soeharto, Panji Trihatmojo.

 

Keduanya lagi-lagi harus menyudahi hubungan karena dipisahkan oleh jarak.

 

4. Ananda Mikola




Pada tahun 2007 sempat terdengar kabar Bella akan menikah dengan pembalap Ananda Mikola. Tapi mereka putus dan Ananda justru menikahi Marcella Zalianty pada tahun 2010.

 

5. Chicco Jericho




Sempat dikabarkan tunangan pada tahun 2011, hubungan Chicco dan Bella harus kandas. Kandasnya hubungan itu sekaligus menutup lembaran kisah kasih setelah lima tahun menjalani masa pacaran.

 

6. Afif Kalla




Setelah putus dari Chicco, Bella sempat dikabarkan telah dilamar Afif Kalla. Tak hanya itu kabar batalnya pernikahan Bella dan Afif juga sampai tercium publik. Bella juga diketahui menghapus foto-foto yang mengabadikan prosesi lamaran keduanya.



Loading...
loading...

Leave a Comment