Inilah 5 Ciri-Ciri Suami yang Bisa Bikin Pernikahan Langgeng

Inilah beberapa sifat suami yang bikin langgeng. Simak selengkapnya.

Sahabat, kebanyakan suami tidak menyadari bahwa ada beberapa sifat pria yang berbahaya jika terus dipelihara dalam sebuah pernikahan. 

Contoh kecil, sifat selalu ingin menang mungkin tampak gagah dan hebat jika di atas ring atau lapangan, tapi sifat ini menjadi kontraproduktif bila ditunjukkan dalam rumah tangga. Alih-alih membahagiakan istri, sifat ini justru bisa membuat istri ilfil.

Nah, apa sajakah sifat-sifat suami yang bisa bikin pernikahan bahagia dan in syaa Allah lebih langgeng? Berikut ini ada beberapa poinnya, semoga bisa menginspirasi:

1.Mengutamakan istri dan anak

Ada suami yang lebih mengutamakan sahabat dan kawan-kawannya, ada juga yang lebih mengutamakan ibu kandungnya, bukannya tidak baik, tapi jika ingin pernikahan langgeng, jadikanlah istri dan anak sebagai prioritas utama.

Bagaimana pun... suamilah yang kelak bertanggungjawab atas istri dan anak-anaknya. Maka, jika ada pilihan antara liburan keluarga dengan reuni khusus cowok-cowok kampus misalnya, maka utamakanlah liburan bersama keluarga meskipun hanya sekadar berkunjung ke rumah mertua atau jalan ke mall.

Loading...
loading...

Leave a Comment