Ini yang Dilakukan Julia Perez untuk Karir Prilly Latuconsina

Julia Perez mengembuskan nafas terakhirnya karena kanker serviks yang dideritanya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/6). Meninggalnya Jupe membuat sejumlah selebriti Tanah Air merasa kehilangan. Tak terkecuali Prilly Latuconsina, aktris yang tengah naik daun ini tak luput mengungkapkan duka citanya.

Tak hanya larut dalam duka, bintang sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu juga membeberkan kebaikan Jupe semasa hidupnya. Lewat unggahan foto di akun Instagram @prillylatuconsina96, Prilly tak hanya memajang momen kebersamaannya dengan Julia Perez. Di keterangan fotonya, Prilly juga mengenang kebaikan Julia Perez kepadanya.

"Innallilahi wainailaihi roji'un ?? Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Inget banget pertama kenal ka Jupe di FFB, ngobrol dan becanda-becanda sampe akhirnya jadi akrab," tulis Prilly dikutip brilio.net, Minggu (11/6).

Prilly mengungkap, ketika awal kariernya meroket dan mendapat hujatan, Julia Perez yang menyemangatinya.

"Ka jupe salah satu senior yang selalu baik dan selalu semangatin saya ketika saya lagi down dan ketika saya di beritain yang macem-macem di media. Dia yang selalu ngajarin saya untuk bangkit bahkan ka jupe selalu ikut membela saya...sampai waktu ada kasus,ka jupe satu-satunya yang menemani saya ke kantor polisi," ujarnya

Menurut pengakuan Prilly, Jupe juga yang membuatnya mengurungkan niatnya mundur dari dunia hiburan. Ia juga mengakui bahwa Julia Perez merupakan figur yang berpengaruh besar bagi kariernya.

"Ka jupe, kalo bukan karena kaka mungkin aku udah kapok di dunia entertainment dan mungkin gak sekuat sekarang. Sayang banget sama ka Jupe, sedihhh banget karena gak sempat ngeliat kaka untuk terakhir kalinya. Ternyata Allah memang lebih sayang sama kaka," terangnya.

"Yang tenangg ya kaaa. Kaka orang yang sangat baik semoga Allah mengampuni semua dosa kaka. Dan menerima semua amal ibadah kaka Aamiin. Selamat jalan ka jupe," tutupnya. Brilio.net



Loading...
loading...

Leave a Comment