Ini yang dikatakan Jupe saat Muncul dalam Mimpi Nikita

Walaupun semua kasus yang membelit dirinya dengan mendiang Jupe, Nikita Mirzani memiliki kedekatan dengan mantan istri Gaston Castano itu. Nikita Mirzani pun mengaku mendapat firasat sebelum kepergian Jupe.

Saat berada tengah berada di Italia baru-baru ini, Nikita bermimpi Jupe berbicara dan menitipkan pesan pada dirinya.

waktu itu "Niki mimpi ditelepon Jupe. Dia bilang, 'lu baik-baik ya, kayaknya nanti kita nggak ketemu lagi karena gua mau pergi'," urai Nikita saat ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/5/2017) malam.

Dalam mimpi itu, bintang film 'Comic 8' itu sempat bertanya ke mana Jupe akan pergi. Namun sebelum bunga tidurnya berlanjut, Niki lantas terbangun seraya menangis.

"Niki langsung cerita ke pacar Niki. Aku Nggak tahu ya, kayak sedih pas bangun tuh langsung nangis," sambungnya lagi.

Sekarang ini dengan kepergian Jupe, Nikita turut merasakan duka yang mendalam. Sejak dirinya melihat keadaan Jupe di rumah sakit, ibu dua anak ini mengaku sedih.

"Waktu Niki besuk dia pertama kali, Niki peluk dia, dia peluk Niki, ada adiknya, ada Ria Irawan, Niki sempet nangis karena lihat keadaannya seperti itu, dia juga sempet nangis dan Niki udah bilang Niki minta maaf," tukas Nikita Mirzani.



Loading...
loading...

Leave a Comment