Ini Pesan Terakhir Dokter Ryan Thamrin Sebelum Meninggal Dunia, Ribuan Netizen Teteskan Air Mata

 

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Dokter Ryan Thamrin, yang selama ini diketahui memandu acara Dr. Oz Indonesia di sebuah stasiun televisi swasta itu dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) dini hari di Pekanbaru.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat)," demikian pesan singkat yang diterima di kalangan wartawan.

"Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya. Aamin YRA. Selamat jalan Bang Ryan. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat. We lost you very much and we will be missing you," lanjut pesan tersebut.

Dua hari sebelum meninggal dunia, Ryan Thamrin sempat mengunggah sebuah video pendek yang berisikan pesan postif agar tidak menilai orang karena fisiknya saja. Ia pun memberi contoh kisah nyata dari seorang gadis Korea yang sering disebut Orangutan, namun ia berubah setelah melakukan operasi plastik di rahangnya.


Sementara itu, akun media sosial dokter Ryan Thamrin langsung dibanjiri ungkapan duka dari ribuan netizen.

    kiranarnandaDokteeeeer innaillahi wainnaillahi roji'un semoga khusnul khotimah, hari jumat

Loading...
loading...

Leave a Comment