Ini Kata-kata yang Diigaukan Jupe Sebelum Meninggal

Malam sebelum meninggal dunia, Sabtu (10/6/2017), artis Julia Perez mengigau ingin bernyanyi dan menggelar pertunjukan. Hal ini seperti dituturkan Nia Anggia, adik Jupe-begitu dia akrab disapa.

Waktu itu, kenang Nia, Jupe menyuruhnya mengambilkan microphone dan bertanya apakah sudah hafal lagu yang akan dibawakan atau belum.

"Nia ambil micnya," kata Nia menirukan ucapan Jupe kala itu.

"Terus aku bilang, 'Oh iya iya, kita mau show. Semuanya siap? Ready? Udah hafal lagunya. Terus dia bilang bagus," kata Nia di rumah duka Raffless Hill, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) malam.

‎Kenangan ini yang makin mengiris hati Nia. Apalagi, usai meminta microphone, Jupe berjanji kepadanya tak akan menyerah berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang diidapnya.

"Dia bilang nggak akan nyerah, janji buat lewatin semuanya. Terus dia masih sempat berdoa supaya diberi kesehatan," ucapnya.

Nia semula optimistis Jupe bakal selamat karena semangat hidupnya yang besar. Karena yakin sembuh, di hari terakhir meninggalnya Jupe, Nia meminta izin kepada ibunya, Sri Wulansih, meninggalkan RSCM untuk membeli kado untuk anak Ruben Onsu yang berulang tahun.

"Perginya saya bilang nggak sakit. Karena semuanya jalan kayak biasanya. Kalau sakaratul maut kan suka gimana-gimana, ini nggak," ucapnya. (suara.com)



Loading...
loading...

Leave a Comment