Heboh! Twit Sebut Bali Dicuri Indonesia dari Malaysia Ini Bikin Gemas Netizen

Brilio.net - Sentimen antara Indonesia dan Malaysia dari dulu memang kerap terjadi. Tak hanya di dunia nyata, 'perang' panas pun kerap terjadi di dunia maya, terutama di Twitter.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, seorang netizen asal Malaysia dihujat habis-habisan gara-gara sebut Bali dari Negeri Jiran. Netizen tersebut bahkan menyebut Bali dicuri Indonesia dari Malaysia, waduh!

Perang Twitter itu bermula saat sebuah akun @GeniusFootball mengunggah foto pemain bali united. Dalam foto tersebut tiga pemain Bali United tampak berselebrasi dengan cara bersyukur usai mencetak gol.

Uniknya, ketiga pemain itu bersyukur dengan cara yang berbeda-beda. Miftahul Hamdi pemain nomor 7 melakukan sujud, Yabes Roni terlihat mengepalkan tangan, sedangkan Ngurah Nanak mengangkat tangan ala umat Hindu.

Foto itu pun banyak menuai pujian dari netizen di seluruh dunia termasuk dari Malaysia. Namun sayangnya seorang netizen bernama @IzzatIzzmy20 malah menyebut jika Bali United berasal dari Malaysia



"bali united is from malaysia. so proud of malaysia!" komentarnya.

Cuitannya itu pun langsung membuat netizen asal Indonesia geram. Banyak netizen yang membalas cuitan tersebut sambil menghujat bahkan mengolok-ngolok.

"Maksud anda apa mengaku-ngaku bali itu punya Malaysia? Tak pernah baca map ke?" balas netizen bernama @extora_barca.


Tak mau kalah, @IzzatIzzmy20 tetap bersikukuh bahwa Bali berasal dari Negeri Jiran. Ia bahkan mengatakan jika dulunya Bali itu dicuri Indonesia dari Malaysia.

"Tak pernah belajar sejarah ke? Dulu Bali berasal dari Malaysia namun dicuri oleh Indonesia," bali @IzzatIzzmy20 lagi.

Netizen Indonesia yang terkenal kocak pun ikut-ikutan membalas akun tersebut dengan nada sindiran.

"barcelona juga dulu berasal dari malaysia namun di curi oleh spain," ujar @adudu_bucucu.

"cristiano ronaldo dulu nak juga dari malaysia, lalu dinaturalisasi oleh portugal," sambung @yanuar_hartono.



"Nasi ayam penyet dulu jugak asal malaysia lalu dicuri indonesia!" kata @Imaaaaaaaaaann dengan nada sarkas.

Loading...
loading...

Leave a Comment