Heboh! Susul Jupe, Suami Ririn Ekawati Meninggal Dunia Tadi Malam

Mungkin akhir pekan ini adalah hari-hari penuh duka bagi para selebritis Indonesia. Pasalnya Sabtu (10/06) siang, pedangdut sekaligus aktris populer Julia Perez pergi untuk selama-lamanya. Malamnya, suami pesinetron Ririn Ekawati juga dinyatakan meninggal dunia.

Pesinetron cantik ini mengunggah kabar duka meninggalnya sang suami, Ferry Wijaya, melalui akun Instagramnya, kemarin (10/06). Saat itu Ririn tengah melaksanakan ibadah umroh dan tidak berada di sisi sang suami langsung. Meski demikian, duka tetap tersirat dari kakak Rini Yulianti ini.

"Love you sayang," adalah caption terakhirnya untuk sang suami yang telah tiada saat dirinya tak ada di Indonesia.

Suami Ririn Ekawati diketahui meninggal dunia pada Minggu (11/06) pada pukul 00.15 WIB. Rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jalan Mesjid 1 No. 22, Pejompongan, Jakarta Pusat.

Ririn sendiri masih berada di tanah suci bersama sang ibunda dan sebelumnya sempat menuliskan caption menyentuh atas kepergian Julia Perez di Instagram miliknya.

Masih belum diketahui apakah selebritis kelahiran Balikpapan ini langsung pulang setelah mendapatkan kabar duka tersebut, pihak KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan konfirmasi darinya. Semoga Ririn dan keluarga juga diberi ketabahan dan semoga arwah suami Ririn beristirahat dengan tenang. -kapanlagi.com



Loading...
loading...

Leave a Comment