Heboh! Pasangan Kekasih Ini Nekad Lakukan Tunangan Secara Online

Di era yang serba modern ini, teknologi   memang memberikan kontribusi besar terhadap kehidupan sehari-hari. Beberapa di antaranya memudahkan segala aspek kehidupan. Contohnya saja seperti internet, memudahkan orang untuk berkomunikasi dalam jarak yang sangat jauh. Seperti kisah pasangan kekasih yang membuat heboh dunia maya dengan melakukan tunangan via online sebagaimana brilio.net kutip dari akun Facebook Yuli, Jumat (21/7).

Dalam video berdurasi 15 detik itu terlihat seorang wanita yang menggunakan gaun biru lengkap dengan memegang buket bunga duduk tepat di hadapan laptop, di mana sedang melakukan panggilan video dengan seorang pria.

Setelah ditelusuri, pasangan yang tidak disebutkan nama dan lokasinya ini sedang melakukan prosesi tunangan secara online. https://www.facebook.com/yuli.princessjepara/videos/322256408220459/

Prosesi tunangan secara online ini terlihat dihadiri oleh keluarga dua belah pihak. Dan terlihat raut bahagia pada wajah sang wanita dan sang pria yang terlihat pada layar laptop tersebut.

Tunangan secara online memang sangat asing bagi masyarakat Indonesia. Untuk sebuah prosesi penting seperti pertunangan, tentu banyak yang menganggap lebih bagus jika dilakukan langsung tatap muka. Namun, tunangan online ini pun dirasa sebagian orang tak masalah karena bukan seperti prosesi ijab kabul yang diharuskan berjabat tangan antara pihak mempelai pria dan wali mempelai wanita.

Kendati demikian, video tunangan secara online tersebut menuai beragam komentar. Berikut komentar-komentar para netizen menanggapi video tunangan online itu.

"Tak apalah yang penting jangan nikahnya," kata akum Nora Sunora.

"Temenku juga gitu, tunangan jarak jauh. Si cowok lagi kerja di Korea, cewknya di kampung. Tapi masing-masing keluarga yang penting bertemu," kata akun Dilla Ariyanto.

Kalau menurutmu gimana Guys?



Loading...
loading...

Leave a Comment