Heboh! Nenek-Nenek Semakin di Depan,Jw Menikahi Abg 16 Tahun, Janda dan Gadis Makin Ketinggalan!

Ada pepatah yang mengatakan 'cinta itu buta', ternyata memang benar adanya terjadi. Saat cinta bersemi, bagaimanapun rupa dan bentuknya tetap akan menerima pasangan dengan apa adanya.

Baru-baru ini seantero negeri dihebohkan pasangan yang menikah walau usianya terpaut jauh dengan sang istri, pemuda ini tetap keukeh menikahi wanita pujaan hatinya itu, walaupun sang istri telah dipanggil nenek.

Momen bahagia nan sakral itu berlangsung di Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan, Minggu(2/7/2017) di Dusun 1 Desa Karangendah Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU dipandu oleh P3N (Petugas Pembantu Pencatat Nikah) desa Setempat atas nama Ibnu Hajar.

Pemuda itu bernama Selamat Riyadi berusia 16 tahun menikahi nenek lanjut usia bernama Rohaya binti Kiagus Muhammad Jakfar yang telah menginjak usia 71 tahun.

Usai diundang wawancara ekslusif  salah satu televisi swasta di Jakarta pasangan ini makin populer,banyak yang kagum sekaligus tak percaya pernikahan keduanya bisa terjadi.

Tak berhenti di situ, "Nenek semakin di depan" rupanya tak hanya jadi jargon di tengah masyarakat, namun terbukti adanya.

Kali ini Kota Pempek dihebohkan seorang nenek JW (61) menjalin cinta dengan bocah berinisial AR (16),bahkan hubungan 'terlarang' ini membuat nek JW harus berurusan dengan polisi karena orangtua dari AR mengaku adanya tindakan pencabulan terhadap anaknya.
A

khirnya di hadapan petugas, Kamis (20/7/2017) nenek JW mengaku laporan dari keluarga AR mengenai aksi pencabulan yang dilakukan benar adanya.

Dari kisah cinta kontroversial kedua pasangan viral ini Sripoku.com akan merangkum fakta-fakta unik pernikahan Nek Rohaya VS Selamet dengan Nek JW VS AR, berikut selengkapnya!

1. Terpaut Usia

Dilihat dari segi usia kedua nenek ini memang tidak muda lagi, Rohaya berusia 71 tahun sedangkan Nek JW berusia 61 tahun.

Keduanya menikahi ABG yang terpaut jauh usianya Selamat berusia 16 tahun sedangkan AR pasangan nek JW berumur 13 tahun.
Namun bagi mereka umur bukanlah segalanya, karena cintalah yang menyatukan mereka.

2.  Status Keduanya

Seperti diketahui sebelum menikah dengan Selamat berstatus janda dan sudah 2 kali menikah,
Sedangkan Nek JW berstatus bersuami, bahkan saat keduanya melakukan hubungan terlarang suaminya Dimin (80) sedang berada di rumahnya.

Status Selamat itu sendiri  remaja yang putus sekolah dengan pekerjaan sehari-hari adalah berkebun dan bertani,
sementara korban AR (13)  merupakan pelajar kelas 2 SMP di Palembang.

3. Lokasi Terjadi

Kisah cinta remaja dengan nenek ini terjadi di dua lokasi yang berbeda, Nek Rohaya dan Selamat berdomisili di Dusun 1 Desa Karangendah Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumsel.

Sedangkan pasangan Nek JW dengan AR  di Jalan Gotong Royong, kelurahan Demang Lebar Daun, kecamatan IB I Palembang.

4. Sudah dirawat sedari kecil

Menurut pengakuan Nek JW rasa cinta terhadap AR bersemi lantaran korban kerap datang ke rumahnya dan sudah dianggap seperti anak sendiri.
Tak hanya itu, karena dianggap sudah seperti anak sendiri AR pun kerapkali meminta sejumlah uang kepadanya bahkan membelikan handphone yang didapatnya dari meminjam uang di koperasi.

Sama halnya dengan  Selamat Rohaya mengaku timbulnya rasa cinta karena sedari kecil merawat Selamat seperti anaknya sendiri.

5. Langsungkan Ijab Qobul

Seperti diketahui pasangan Nek Rohaya dan Selamat telah melangsungkan pernikahnnya pada Minggu (2/7/2017), di Dusun 1 Desa Karangendah Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU, sedangkan pasangan Nek JW dengan AR masih kontroversial bahkan masih berurusan dengan polisi lantaran kasus pencabulan menimpa mereka.

6. Dukungan dari keluarga

Melihat kisah cinta keduanya pasangan Selamat dan Nek Rohaya sempat tidak mendapat restu dari keluarga namun masyarakat setempat sangat mendukung pernikahan ini hingga warga setempat menanggung semua mahar dan biaya pernikahan tersebut.

Sedangkan pasangan Nek JW dan AR kisah cinta keduanya terjalin mendapat pertentangan dari kedua pihak keluarga bahkan ketika keduanya melakukan hubungan terlarang tersebut pihak keluarga AR melaporkan nek JW ke polisi atas tuduhan pencabulan terhadap anaknya.

Namun kedua pasangan ini menjalin cinta didasari atas suka sama suka.

Demikian fakta unik mengenai pasangan keduanya... semoga pilihan yang telah dijalani memberi kebahagiaan..

sumber : palembang.tribunnews.com



Loading...
loading...

Leave a Comment