Heboh! Mobil Mewah Ini Bikin Macet, Pengemudi Lain Kaget Lihat Pemilik Mobil Lakukan Ini..

Sepanjang dua meter jalan mengular dirundung kemacetan akibat satu mobil yang ada di segi jalan menghentikan arus jalan raya.

Mobil bercat putih itu seolah jadi biangkerok kemacetan panjang. Hal semacam ini bikin beberapa ingindara yang melintas di Jalan Duyong ke arah Bukit Katil itu tidak segan untuk membunyikan klakson supaya mobil putih itu tidak menghalangi arus jalan raya.


Dalam laporan beberapa saksi, mobil putih dengan merk Toyota Vellfire yang berhenti di dalam jalan itu di ketahui telah terhenti di lajur samping kiri jalan MPV park pada jam 08. 00.
"Salah satu ingindara berupaya mengetuk pintu mobil supaya pemakai mobil itu sadar bakal kemacetan. Serta nyatanya, mobil Toyota sebagai biangkerok kemacetan itu karena si supir mobil tertidur nyenyak.

Satu diantara saksi bernama Asri (20) mengatakan dianya lihat beberapa ingindara mobil lain mengetuk kaca mobil elegan itu yang saat itu dianya tengah sarapan di warung dekat tempat itu.

Waktu diliat lewat kaca, mereka lihat sopir dari mobil itu tidur dengan pulas tanpa ada menyadari efeknya.

“Saya serta sebagian ingindara lain mengetuk jendela berkali-kali, namun dia tak juga bangun.

Awalannya para ingindara pernah emosi tetapi tiba – tiba sedikit syok serta cemas karena si sopir mobil itu seperti alami tanda-tanda serangan jantung.

Cemas dengan keselamatan pengemudi itu, banyak orang yang menghubungi pihak berwajib untuk memohon bantuan,” tutur Asri.

Disamping itu, Komandan Operasi Balai Bomba serta Penyelamat Jalan Benteng Nor Azmir Othman menyampaikan pihaknya terima telepon sekitaran jam 08. 09.

Terima laporan itu, anggotanya juga bergegas ke tempat peristiwa. Tetapi sayangnya, sesudah tim medis lakukan pengecekan nyatanya si sopir mobil tadi telah meninggal dunia. (inafeed)



Loading...
loading...

Leave a Comment