Heboh! Chat Bocah SD Berusaha PDKT dengan Cewek Dewasa Ini Bikin Geleng-geleng

Menengok kelakuan anak muda zaman sekarang memang bikin mulut istighfar terus. Gimana nggak? Masih belum sunat saja sudah banyak yang pacaran, merokok hingga tawuran. Miris memang, dan kalau dibandingkan dengan zaman kita sih, jangankan melakukan hal seperti itu, mau disuntik vaksin polio saja merengek minta pulang, sungguh perbedaan kontras generasi sekarang dan dulu.

Satu lagi nih contoh kelakuan yang bocah masa kini yang bikin geleng kepala. Nekat, seorang bocah meminta nomor seorang wanita berumur 24 tahun untuk dijadikan gebetan. Meski sering diacuhkan, niatan punya pasangan membuat bocah itu terus berusaha dan merayu gadis yang jauh lebih dewasa tersebut. Berikut screenshot percakapan bocah dan anak yang masih bau kencur itu.

Awalnya sih, bocah ini dapat nomor kakak cantik karena menyuruh temennya minta langsung ke orangnya. Alkisah mereka bertemu di kolam renang dan sih bocah langsung kecantol

Chat Pertama

Meski sering kali tidak dibalas, ternyata bocah ini terus mencoba mendekati perempuan yang jauh lebih tua darinya itu

 

Chat Kedua 

Untungnya si perempuan masih mau mengubris sms dari bocah ini, meskipun gerak-geriknya mulai tercium

Chat Ketiga 

Bocah berpikir bahwa perempuan yang ditemuinya masih SMA, mirisnya bocah ini malah menantang agar bisa kerumahnya

Chat keempat 

Pikiran bocah ini mula kemana-mana, namun namanya bocah bau kencur, ya mana berani kalau ada orang tua

Chat Kelima 

Miris, bocah ini mulai terlihat memaksa agar sih perempuan mau membalas SMSnya

Chat keenam 

Gila, bahkan anak ini mengajak ketemuan di tempat sepi, ketika ditanya alasan malah ngalntur kemana-mana

Chat ketujuh 

Pulsa habis masih bisa balas? Namanya juga bocah, mau berbohong apa juga ketahuan

 

 
Chat kedelapan

Miris ya, melihat kelakuan anak muda zaman sekarang, moralnya degradasi. Diberikan teknologi agar digunakan untuk hal yang bermanfaat seperti belajar dan komunikasi, malah digunakan untuk hal yang tidak-tidak macam seperti yang di atas.

Buat adik-adik yang membaca tulisan ini, sudah ya mending fokus belajar saja, gak usah aneh-aneh deh, banggakan dulu orang tua dengan nilai dan prestasi bagusmu. boombastis.com

Loading...
loading...

Leave a Comment