Heboh! Caisar 'YKS' Akhirnya Joget Lagi di Pesbuker, Begini Curhat Pilu Sang Istri.

Kabar menghebohkan datang dari Caisar Aditya Putra atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Caisar 'YKS'. Baru-baru ini beredar kabar jika Caisar akan kembali ke dunia hiburan. Santer berhembus kabar jika pria 27 tahun itu akan berjoget lagi memeriahkan sebuah acara komedi di salah satu televisi swasta.

Sontak saja rumor kembalinya Caisar untuk berjoget itu membuat netizen heboh. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang tak setuju keputusan Caisar tersebut. Bahkan tagar #savecaisar berseliweran di media sosial. Pasalnya selama ini publik mengagumi keputusan Caisar yang memilih meninggalkan kariernya sebagai artis.

Di tengah ramainya kabar kembalinya Caisar ke dunia hiburan. Sang istri, Indadari rupanya juga menyiratkan pesan untuk sang suami agar bersabar dengan proses 'hijrahnya'.


"Sabar..
Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah..
Sabar..
Sabar sedikit lagi..
Sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata " alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini .. Cc : @caisar_abukipsmail," tulis Indadari melalui akun
  

Sabar.. Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah.. Sabar.. Sabar sedikit lagi.. Sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata " alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini .." . . Cc : @caisar_abukipsmail .


Melihat postingan tersebut, sejumlah netizen pun memberi dukungan kepada Indadari dan Caisar.

"Teh indah yaa Allah ya Rabb, mau peluk rasanya. Semangatt :') mau nangis yaa Allah semoga tegar tehh," ujar akun @ritadeeana.

"Semangat tehh kami semua menyayangi kalian karena Allah," kata akun @nurulchotimah_03.

Periode tahun 2014 lalu, Caisar cukup sering wara-wiri di layar kaca televisi. Pria lucu dan humoris ini terkenal setelah membawakan Goyang Caisar di acara komedi bertajuk YKS di stasiun TV swasta. Usai perannya di YKS, berbagai tawaran kerja sama pun menghampirinya.

Namun, di puncak popularitasnya, ia perlahan mulai membatasi kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air. Pria kelahiran 29 Agustus 1989 itu kemudian menikah dengan mantan istri Lucky Hakim, Indadari. Ia juga memutuskan untuk lebih mendalami ilmu agama. Sejak saat itu, Caisar akhirnya memilih melepas kariernya sebagai artis.



Loading...
loading...

Leave a Comment