Heboh! Bunga Sedap Malam Seakan-akan Tersedot Makam Jupe

Biduanita Jupe sudah berpulang sejak 10 Juni lalu. Tapi makamnya di TPU Pondok Ranggon selalu ramai pengunjung sampai kini.

Dan belakangan ada yang bikin geger soal video suasana pemakaman Jupe yang diunggah komedian dan korlap penonton, Ely Sugigi.

Di Instagram aktri ElySugigi, ada pemandangan yang memicu banyak komentar. Bunga sedap malam yang ditancapkan di dekatnisanJupe mendadak ada yang seperti tersedot.

javascript:;

Memang sih cuma satu tangkai, tapi tersedotnya bunga sedap malam itu menarik perhatian netizen. Secara logika memang bisa saja bunga itu cuma amblas ke dalam tanah.

Tapi dari kecepatannya itu, memang seolah setangkai bunga sedap malam itu seperti tertarik ke dalam.

"Jls aja...kan tanah sekitarx d injak jls ja bungax jatoh..lgian bungax kan cuma d sandarin aja...berfikir yg posotif aja biyar g menjadilan angan2 yg g manfaat...," ucap netizen @krisni_12*2 mencoba menenangkan keriuhan komentar soal bunga yang tersedot tersebut.

"dan_Bunganya Kya ad Yng narik toh Mba....," tambah @i8*anmufi yang masih bingung.

Jupe meninggal dunia karena kanker mulut rahim yang dideritanya sejak 2014 silam. Tiga tahun mengidap kanker, Jupe terus berusaha sembuh sampai embusan napas terakhir.
(kmb/kmb) detik.com



Loading...
loading...

Leave a Comment