Gara-gara Ngomel Dandanan Rusak karena Naik Motor, Perempuan Ini Kena Batunya..

Saat ini, media sosial tak lagi berfungsi untuk sekedar memasang status, mengunggah foto dengan teman-teman atau check in di suatu tempat.

Media sosial, saat ini, juga berfungsi sebagai tempat mencurahkan isi hati. Apa yang dirasakan, dan dialami kerap diposting di media sosial.

Seperti curhatan perempuan ini. Di Twitter, ia mengungkapkan kekesalannya terhadap seorang lelaki, lantaran sehabis naik motor wajahnya tak lagi cantik.

"Cowok-cowok yang naik motor tahu nggak ya, gara-gara diboncengin sama dia wajah kita cewek-cewek jadi nggak cantik lagi dan rambut jadi lepek, "kicaunya.

Alhasil cuitannya dikecam warganet yang kesal. Mereka merasa tak semua lelaki bisa menyenangkan kekasihnya dengan mampu membeli mobil. Bahkan beberapa warganet mengatakan sang perempuan tak pernah merasakan indahnya pacaran naik motor.

"Mbaknya nggak pernah ngerasain dilindungin nyawanya sama yang ngendarain motor ya?,"sindir @Puss197.

"Mbanya pasti nggak pernah masukin tangan ke kantong jaket cowok pas lagi malem malem kedinginan ya," tambahnya @bjhcyn.

"Trus mbaknya bisa ciyum wangi parfum si cowok dari belakang sambil ngerasain ena ena bahunya si cowok," kicau @hanifmulki.

"Takut jelek karena naik motor, itu mbanya bedaknya pake tepung sajiku keknya,"guyon @Seto_Pambudi.



Loading...
loading...

Leave a Comment