Gadis Ini Dikurung Selama 6 Tahun di Gudang Kotor, Karena Mereka Tidak Merestui Hubungannya dengan P

Dalam menjalin hubungan dengan pasangan, adalah menjadi kekhawatiran jika pasangan yang kita pilih tidak disukai dan direstui oleh keluarga.

Anda akan berada dalam dilema, karena yang pasti Anda berdua saling menyukai, dan sekarang Anda perlu berdiskusi dengan orangtua Anda untuk mengakhiri konflik dan menyelesaikan situasi tersebut.

Namun bagitu, bagi seorang wanita dari Tiongkok ini, dia tidak dapat menyelesaikan masalahnya karena hubungan yang tidak direstui. Bahkan, dia kini diperlakukan seperti binatang oleh kedua orangtuanya.

Wanita yang berusia 24 tahun ini dikurung di sebuah gudang tua dan saat ini dia sudah tidur dan tinggal di sana selama 6 tahun.

Zhang Qi yang kini berusia 24 tahun dikurung oleh orangtuanya di sebuah gudang

“Dia terpaksa tinggal di bangunan usang di Jinjang, Provinsi Hubei, Tiongkok, setelah orangtuanya memaksa dia memutuskan hubungan cinta mereka, “lapor Daily Mail.

Dia tetap diperlakukan demikian meskipun wanita ini berulang kali memberitahu bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Zhang pernah mencoba beberapa kali untuk melepaskan diri dari kurungan orangtuanya di gudang usang tersebut.Tapi orangtuanya memberitahu masyarakat desa bahwa anaknya itu mengalami sakit mental dan perlu dipasung untuk kebaikan diri dan semua. Rata-rata masyarakat di situ mempercayainya.

Namun tidak bagi seorang penduduk di desa tersebut yang berusia 50 tahun, Chow Jen. Dia sadar dan memutuskan untuk bertindak memecahkan masalah ini dengan mengambil gambar dan disebarkan di online.

Tindakan yang dilakukan adalah reaksi dia karena melihat pemerintah daerah yang tidak mengambil tindakan akan kejadian tersebut.

Berikut kata-kata yang di sebar Chow di internet:

“Orangtua mereka adalah orang yang berpengaruh dan memberitahu semua supaya tidak ikut campur.”

“Semua orang tahu tentang kisah gadis yang terkurung di rumah usang tersebut. Saya sangat senang bisa mengungkapkan kejadian ini kepada masyarakat melalui gambar yang disebarkan secara online, karena pemerintah setempat yang tidak berbuat apa-apa tentang hal ini sebelumnya, “tambah Chow.

“Setiap kali saya pulang menyambut perayaan Tahun Baru, saya tidak akan pernah lupa untuk berkunjung secara diam-diam,” kata warga yang prihatin ini.Dalam kunjungan terbarunya, Chow mengatakan bahwa Zhang dilihat hanya terbaring dengan selimut dan ada sisa makanan di sekitarnya.

Dia akhirnya sudah penat dengan suasana ini dan bertindak melakukan sesuatu.

“Apakah kisah yang mereka katakan tentang dia [Zhang] mengalami masalah mental benar atau pun tidak, dia ternyata diperlakukan seperti binatang dan saya sudah menyinggung dengan hal ini, jadi saya ingin menelepon polisi dan membagikan gambarnya di online,” kata Chow.

“Sayangnya, tidak ada laporan resmi tentang status isu aktual tentang perempuan malang yang dikurung oleh orang tuanya itu, “DailyMail menyebut.



Loading...
loading...

Leave a Comment