Dulu Sering Ditolak Pria karena Gendut, Cewek Ini Kini Berubah Drastis

Sebuah tantangan sedang menjadi tren di Facebook belakangan ini. Para pengguna Facebook diminta mengunggah foto-foto mereka dalam 5 tahun terakhir. Perubahan penampilan mereka akan dibedakan dari tahun ke tahun.

Ternyata, kebanyakan pengguna Facebook tidak menunjukkan perubahan berarti selama 5 tahun. Namun, ada seorang perempuan yang menjadi perhatian para netizen.

Perubahan penampilannya yang drastis membuat para netter takjub. Perempuan ini bernama Rizza Jane Robles Paragas.

Pada tahun 2012, Rizza memiliki bobot hampir 100kg. Dia merasa sulit mendapatkan pacar dan selalu menjadi korban bully.

Ia pun mulai coba menurunkan berat badannya beberapa kali, namun hal tersebut sulit dilakukan.

Perempuan asal Filipina ini selalu bermimpi bisa mengenakan dress tanpa dianggap sedang hamil. Untungnya, pada percobaan ketiga, usaha mulai membuahkan hasil.

Rizza berhasil menurukan berat badannya hanya dalam waktu singkat. Pada tahun 2016, penampilan Rizza mulai berubah jauh. Ia bahkan mulai percaya diri memakai baju renang yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Rizza mengaku telah melakukan cara ekstrem demi mengurangi beratnya. Dia mengkonsumsi obat pelangsing tubuh secara rutin. Ia juga pergi fitness secara rutin.

Namun, di tengah proses tersebut, Rizza merasa ketagihan menurunkan berat badan. Ia bahkan mencoba untuk tidak makan sama sekali.

Rambutnya mulai rontok karena tubuhnya kekurangan nutrisi. Untungnya, dalam beberapa bulan, ia berhasil mendapatkan berat yang ia inginkan.

Beginilah penampilan Rizza di tahun 2017.

Kalau kamu cowok yang pernah menolaknya, kira-kira akan nyesel gak setelah melihat perubahan Rizza saat ini?

Diet boleh saja, tapi pastikan kebutuhan nutrisimu terpenuhi dengan baik ya. Jangan lupa olahraga juga yang rutin.

Tags

Diet
Loading...
loading...

Leave a Comment