Driver Ojek Online Dapat SMS Ini, Saat Tahu Artinya Langsung Panas Dingin

Tak pernah terpikir oleh pria ini jika dia akan mengalami pengalaman yang bikin dirinya merasa deg-degan seperti ini.

Seorang pengemudi ojek online menceritakan pengalamannya mendapat pelanggan di malam hari.

Pengemudi ojek online bukanlah sebuah profesi yang asing lagi belakangan ini.

Dengan ojek online, kita bisa pergi ke mana saja kapan saja dengan tarif yang sudah ditentukan.

Seorang pengemudi ojek online membagi pengalamannya pada sebuah grup di Facebook.
Ia mengaku kesal dengan pelanggannya ini.

Bukan masalah bayaran yang ia kesalkan.
Bahkan pelanggannya itu sempat memberikan uang lebih.

Tapi karena sebuah sms yang masuk ke ponselnya setelah ia turun.
Awalnya ia tak mengerti dengan kata-kata yang dikirimkan oleh pelanggannya itu.

Namun ia bukan main kagetnya ketika tahu artinya!
Beginilah capture percakapan mereka.

Pelanggan (P): Makasih ya bang udah nganterin sampe tujuan malem-malem.

Driver (D): Iya pak, sama2. Udah tugas saya pak soalnya.

P: Bang kapan-kapan mampir dong ke kosan saya. Abang top atau bot bang?

D: Insyaalloh kalo ada arah sana. Hmmm bot atau bot apaan pak? Saya ga ngerti pak.

P: Mau diajarin maksud dari top atau bot nggak bang? Nanti klo abang kesini saya kasi tau

deh bang. Tapi bagusnya abang top aja bang. Hehe.

SMS dari customer ojek online (Facebook)
Beginilah tanggapan netizen.

Supermen Ultramen Betmen: Emg TOP/BOT apaan ya artinya.??

Arseptyan: top atas...bot/bottom bawah

Wahyu T Laut: Gay

Impian Sendal Jepit: Wkwkwkwkkwk vangke emang tuh cowo jadi jadian.. hahahaha...
NdyHungkul Wech Salawasna: Njir geli bgt gua baca'y. gua prnah bwa cs maho, spanjang jalan dya pgangan paha gua trus, pngn cpt" bgt rasa'y.

Loading...
loading...

Leave a Comment