Dikira Mau Ngojek,Ternyata Driver Gojek Paruh Baya ini Beli Tiket Tour Ke Eropa

Eh Tiba- tiba dateng bapa bapa paruh baya dengan seragam jacket ijo khas nya ...Pagi bisa ketemu mas teja ,,kujawab ya mas tp maaf saya gak pesen gojek kok mas

Oh bukan mas saya kesini bukan buat narik penumpang saya mau ndaftar tour

Seketika aku malu sendiri ,...Oh maaf Pak silahkan duduk

Bapaknya sambil liat liat brosur paketan lalu bilang ... Mas saya mau ikut 3 Negara Eropa aj yah saya ini baru bawa uang 10 juta DPnya sambil ngeluarin uangnya

Maaf yah mas teja uangnya campur recehan maklum hasil nabung Dari ngojek

Saya nih suka kepo klo orang orang berpenampilan sederhana seperti bapaknya berminat pergi ke Eropa buat apa

Bapaknya bilang Eropa tuh impian saya mas Dari jaman SD saya pengen bgt ke menara eifell krn awalnya kerjaan saya serabutan jd Ga Cukup uang buat nabung ke Sana

Tp alhamdulilah Allah ngasih pekerjaan ngojek skrg ini saya bisa punya tabungan lebih mas

Krn saya sebulan bs dapet 4-5 jt katanya Dan tiap bulan saya sisihkan 500rb-1 jt untuk bs ke Eropa Yang penting kebutuhan dapur am anak anak sekolah tidak terganggu

Aku kepo Lg nanya bapa selain ngejar cita cita Apa yg bikin bapa ingin pergi kesana

Bapaknya jawab saya ingin menjadi inspirasi buat anak anak saya mas , supaya mereka bisa pergi keliling Dunia , supaya mereka sadar bahwa ilmu itu tidak Ada batasnya

Pergi jalan jalan ke luar negri itu penting supaya kita sadar bahwa Ada jendela ilmu Yang luar biasa disana , supaya anak anak saya sadar bahwa mencari ilmu itu tidak Hanya di bantul tapi Ada gudang ilmu diluar negri sana...Mas saya ini Hanya tamatan SMP tapi anak anak saya harus memutuskan garis kesulitan ekonomi keluarga makanya saya harus jadi isnpirasi buat anak anak saya mas istilahnya bapanya aj tukang ojek lulusan smp bisa keluar negri masa mereka nggak,,

Uang bisa dicari mas teja tapi umur Dan kesempatan belum tentu datang 2 Kali

...Mmmhhh aku bengong dengerin bapaknya cerita

Dalam hati keceh badai yah bapak ini mindset nya

Note Pak kalimat bapa yg terakhir saya catat di kepala saya " umur Dan kesempatan tidak Akan datang 2 Kali "



Loading...
loading...

Leave a Comment