Dian Pelangi dan Tito: Kisah Cinta dan Kenangan Indah Yang Berakhir Dengan Gugatan Cerai

Kabar kurang sedap tidak hanya datang dari kalangan selebritis tanah air, melainkan juga dari desainer kondang yang dikenal sebagai spesialis busana muslim perempuan, Dian Pelangi (25).

Dian diketahui mendaftarkan permohonan gugatan cerainya terhadap sang suami Tito Haris Prasetyo, melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikutip tabloidnova.com dari laman informasi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terpampang nama asli Dian Pelangi yaitu Dian Wahyu Utami binti Djamaloedin di kolom penggugat.

Sementara itu, nama lengkap sang suami, Tito Haris Prasetyo bin Dr. K. Mohammad Akib, ada di kolom tergugat.

Lalu, masih dikutip dari laman informasi tersebut, Dian sudah mendaftarkan permohonan gugatan cerainya itu sejak tanggal 14 Juli 2016 lalu.

Sementara itu, sidang perdana pasangan yang memiliki rentang perbedaan usia 11 tahun itu akan dilaksanakan Kamis 25 Agustus 2016.

Sebelum menjalani sidang cerainya hari ini, suami Dian, Tito, mau sedikit angkat bicara seputar gugatan cerai yang dilayangkan istrinya.

Dikutip dari Tabloidnova.com, dari nada suara Tito, ia tidak akan banyak berdebat dengan keputusan Dian yang sudah mengajukan permohonan cerai.

Sebaliknya, Tito malah terdengar pasrah.

Iya (benar, terkait gugatan cerai yang diajukan Dian Pelangi, red). Semua terjadi karena Allah yang mengizinkan,” kata Tito.

Selanjutnya: Inilah Alasan Dian Menggugat Cerai Suaminya

Loading...
loading...

Leave a Comment