Bunga Jelitha Ibrani Ternyata Pernah Memendam Cinta Kepada Pria Ini Selama 4 Tahun

Nama Bunga Jelitha Ibrani kini sedang ramai dibicarakan berbagai media. Pasalnya, wanita kelahiran Jakarta, 6 September 1991 ini beberapa hari yang lalu baru dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2017.

Kemenangan Bunga di ajang modelling bergengsi tersebut tidak mengagetkan karena dirinya sudah banyak lalu-lalang di berbagai kontes kecantikan kancah nasional seperti Gadis Sampul sampai kancah internasional seperti Supermodel of Asia Pacific.

Berbagai prestasi Bunga tentu tak lepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk keluarga, teman-teman, dan kekasihnya. Nah buat kamu para cowok yang mengidolakan Bunga, sebaiknya perlu berbesar hati nih karena ternyata Bunga sudah ada yang punya!

Siapa sangka di tengah ketenarannya semenjak berkarir di dunia modelling, hubungannya dengan sang kekasih sudah jalan 9 tahun? Berikut fakta-fakta kehidupan asmara Putri Indonesia 2017 ini:

Bunga sempat memendam cinta selama 4 tahun sebelum akhirnya jadian di 2008.

Salut banget dengan perjuangan menunggunya. Tampaknya tanggal 21 Oktober 2008 menjadi hari bersejarah bagi Bunga dan sang kekasih, Yudho Nugroho. Bagaimana nggak? Ternyata sebelum akhirnya resmi pacaran, Bunga sudah jatuh cinta dengan Yudho dari tahun 2004 lho! Empat tahun memendam cinta nggak membuat Bunga putus asa. Segala penantian panjangnya membuahkan hasil. Hingga saat ini hubungan mereka pun awet dan terlihat bahagia. Nah, buat kamu yang sedang menunggu seseorang, tetap semangat ya!

Loading...
loading...

Leave a Comment