Bila Cemburui Nenek Rohaya, ABG Selamet Nyanyi Lagu Ini Hingga Mewek

ABG Selamet Riadi (16) dilanda cemburu ketika melihat pujaan hatinya, Nenek Rohaya (71), berfoto ria bersama lelaki lain. Tidak hanya mengunci istri tercintanya di rumah, Selamet berdendang saat dilanda cemburu.

Selamet berulang kali menyanyikan lagu 'Sandiwara Cinta' yang dipopulerkan oleh Grup Band Repvblik ini. Lirik demi lirik dinyanyikan Selamet untuk menggambarkan saat hatinya terbakar cemburu buta.

Jujurlah sayang aku tak mengapa
Biar semua jelas telah berbeda
Jika nanti aku yang harus pergi
Ku terima walau sakit hati

Selamet mengaku cemburu saat melihat Nenek Rohaya foto bersama lelaki lain.Selamet mengaku cemburu saat melihat Nenek Rohaya foto bersama lelaki lain. Foto: Raja Adil Siregar/detikcom

Itulah penggalan lirik lagu 'Sandiwara Cinta' yang berkali-kali dinyanyikan Selamet selama perjalanan dari Palembang menuju Jakarta. Selamet mengaku cemburu ketika Nenek Rohaya berpose bersebelahan dengan lelaki lain saat difoto. Memang selama perjalanan dari Palembang ke Jakarta, pasutri yang beda usia 55 tahun ini kerap dimintai foto oleh warga yang mengikuti kisah perjalanan cinta sejoli nan fenomenal ini. Warga baik lelaki maupun perempuan terkadang berfoto bersebelahan dengan ABG Selamet maupun Nenek Rohaya. Mereka juga mengajak pasangan ini berjabat tangan.



Momen Nenek Rohaya berfoto di samping lelaki lain inilah yang memicu Selamet cemburu, lalu melantunkan lagu Repvblik itu. Meski sering menyanyikan lagu tersebut, namun Selamet ternyata tidak tahu judul lagu kesukaannya itu.

"Ya aku nggak tahu apa judulnya. Tapi aku ngak mau bunda sampai didekati laki-laki lain. Jadi baik aku pergi aja (Bunuh diri)," kata Selamet saat sarapan pagi di salah satu Hotel di Jakarta, Rabu (12/7/2017).



Rasa cemburu Selamet itu ditangkap oleh istri Kadus, Widiyawati, yang mendampingi Selamet dan Rohaya selama perjalanan menuju Jakarta untuk menghadiri acara Talk Show 'Hitam Putih' yang ditayangkan di Trans 7. Widiyawati kerap mengingatkan Rohaya maupun Selamet untuk tidak terlalu dekat saat berfoto dengan warga.

Bila dilanda cemburu, Selamat menyanyikan lagu Sandiwara Cinta.Bila dilanda cemburu, Selamat menyanyikan lagu Sandiwara Cinta.

Selain nyanyi, kata Widiyawati, Selamet berubah menjadi bad mood. "Iya serba salah. Kalau terlalu dekat laki-laki yang foto dengan bibi Rohaya pasti Mang Selamet ini langsung cemberut. Nanti kalau dalam perjalanan atau di Hotel pasti nyanyi lagi," ujar Widiyawati.


Bukan hanya Selamet yang cemburu, Nenek Rohaya pun tidak suka apabila suaminya foto berdekatan dengan perempuan lain. Tetapi, Nenek Rohaya tidak berdendang ria melainkan mengungkapkan rasa cemburu yang melandanya kepada Widiyawati.

"Nenek Rohaya bilang, kalau aku foto sama lelaki, dia marah. Tetapi dia juga foto sama perempuan," kata Widiyawati menirukan ucapan Rohaya.

"Kadang nggak nyangka juga kan jarang-jarang ada suami isteri yang seperti itu. Mungkin itu juga penyebab bibi dengan Mang Selamet ini sampai nikah, ya walau terkadang sering marah-marahaan," tutup Widiyawati.

ABG Selamet menikahi Nenek Rohaya pada Minggu 2 Juli malam di rumah ketua RT Siswoyo. Pernikahannya pun Viral setelah diposting oleh pemilik akun Instagram @baturajaupdate dan menjadi perbincangan masyarakat luas.
(aan/fjp)



Loading...
loading...

Leave a Comment