Bikin Syok! Ini harga yang Harus Dibayar Oleh Raisa Jika Menceraikan Hamish Daud

Hamish Daud dan Raisa disebut-sebut telah menggelontorkan biaya fantastis untuk pesta pernikahan mereka yang digelar sepanjang hari Minggu, (3/9/2017). 
 
Pasangan ini memilih lokasi di pusat kota Jakarta untuk momen bahagia mereka, yakni Ayana MidPlaza, Sudirman. Menurut situs Weddingku, biaya sewanya saja mulai dari Rp 628.888.000.
 
Sementara untuk mas kawinnya, diketahui Hamish Daud memberikan Raisa mas kawin berupa logam mulia 500 gram. 
 
Seperti yang sebelumnya yang ditulis media online lainnya, jika harga 1 gramnya adalah Rp 670.000, maka jika dikalikan dengan 500 gram, mas kawin pemberian Hamish untuk Raisa adalah sebesar Rp 335.000.000.

 

Tentu semua angka itu hanyalah sekedar perhitungan, yang kenyataannya mungkin bisa lebih. Terlepas dari semua biaya pesta pernikahan, Hamish Daud sempat berucap terkait angka yang harus dibayar apabila terjadi pelanggaran janji pernikahan.

 

Berikut pemaparannya:

 

"Apabila meninggalkan istri saya selama 2 tahun berturut-turut tidak memberi nafkah wajib padanya, tiga bulan lamanya,”

 

“Menyakiti badan atau jasmani istri saya, atau membiarkan istri saya selama 6 bulan atau lebih,”

 

“Dan karena perbuatan saya tersebut, istri saya bisa mengajukan gugatan kepada pengadilan agama," ucap Hamish Daud yang di hadapan Penghulu.

 

"Apabila gugatannya diterima oleh pengadilan tersebut kemudian istri saya membayar Rp 10.000 sebagai ihwal kepada Pengadilan Agama,”

 

“Kepada saya atau padanya memberikan kuasa untuk menerima uang tersebut dan menggunakannya kepada amal zakat nasional untuk keperluan ibadah sosial," papar Hamish Daud membacakan janji pernikahan.

 

Terdengar jelas angka 10.000 disebutkan Hamish Daud sebagai ganti apabila rumah tangga mereka berakhir di pengadilan agama.

 

Tapi yang jelas langgeng adalah satu kata yang diharapkan dari pasangan yang tengah berbahagia ini kan.


Setuju?

Loading...
loading...

Leave a Comment