Bicara Hal yang Vulgar Ke Bilqis, Ayu Ting Ting Disindir Pernah Bareng Raffi Ahmad

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting seakan tak pernah lepas dari yang namanya sensasi.

Kemarin, publik sempat dihebohkan dengan aksi kurang pantasnya saat berada di sebuah acara bersama presenter ternama Tukul Arwana.

Video tersebut memperlihatkan saat dirinya yang tampak anggun mengenakan gaun hitam model sabrina yang memperlihatkan bahunya.

Gaun itu juga punya belahan di kaki sebelah kiri, sampai ke paha.

Rambutnya terlihat dicepol dan sepatunya pun berwarna hitam dengan hak tinggi.

Saat kamera menyorot ke bagian panggung lagi, terlihat Ayu sedang mengangkat belahan roknya.

Selain mengangkat belahan roknya, ia juga menarik celana yang berwarna hitam yang ia pakai di dalam.

Terlihatlah paha ibu satu anak itu di depan panggung.

Respon Tukul pun tak kalah menarik.

Ia ternyata tak melihat ke arah situ.

Pria yang rambutnya sudah mulai memutih itu pun melengos lewat begitu saja tanpa memperhatikan apa yang dilakukan Ayu.

Kini, Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan karena ulahnya di sebuah acara.

Video itu diketahui kalau Ayu Ting Ting masih bergabung dalam acara Pesbukers.

Di acara itu, Ayu melakukan perbincangan dengan anaknya, Bilqis melalui sambungan telepon selular.

Awalnya Raffi menyapa Bilqis dan mengajaknya untuk bermain bersama anaknya, Rafatar.

Lalu, di tengah percakapan Bilqis tiba-tiba bertanya pada Ayu.

"Bunda lagi mandi?" tanya Bilqis dengan suaranya yang di loudspeaker.

Langsung ayu menjawab, "Bunda gak mandi sayang, bunda lagi syuting,".

Bilqis pun kembali bertanya, "Bunda lagi apa?"

Ayu pun menjawab pertanyaan anaknya itu.

Namun, jawaban Ayu kini malah membuat orang merasa heran dan dinilai kurang pantas.

"Bunda gak mandi nak, masa bunda mandi berdua bareng om raffi, kagak nak," ungkapnya.

Jawaban Ayu pun mengundang gelak tawa penonton di studio.

Saat Ayu melontarkan jawaban itu, terlihat di pojok kiri layar televisi muncul panduan tayangan dengan bertuliskan R+13.

Artinya untuk tayangan itu diperuntukkan bagi remaja diatas 13 tahun.

Netizen pun banyak yang merasa geram dengan ucapan Ayu ini.

dkiane : Astaghfirrullah...Bisa laporin ke kpi engga sih ini?? Kan anaknya bisa aja mikir si Japok ada apa2 sama Peak.. Anak kecil kan kalo keceplosan itu emang bene

biieonkasih2 : Yaaahh japok @ayutingting92 selalu bikin sensasii murahan ... sekalian mandi berdua juga anak elo ga tau kan .. gila lama" nih japok ..

v3_viie21 : Setau gw iqis bilang " bunda manggil?? Bukan mandi japok.. Ebusettt kode tuh minta mndi breng sm peak..

Lihat videonya mulai dari menit ke-13.

Loading...
loading...

Leave a Comment