Benarkah Ryan Thamrin 'DR OZ Indonesia' Meninggal Dunia Karena Ini..

Kabar duka datang dari dunia pertelevisian Indonesia. Host acara 'DR Oz Indonesia', dr. Ryan Thamrin dikabarkan meninggal dunia.

Kabar ini diterima detikHOT, Jumat (4/8/2017) yang berbunyi:

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat).Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat," tulis kabar tersebut.

Di luar sosoknya yang dikenal publik sebagai host program kesehatan 'Dr OZ Indonesia' di Trans TV, Ryan Thamrin adalah seorang dokter sekaligus pakar reproduksi dan seksologi.

Ia juga sempat menjuarai ajang Cover Boy sebuah majalah dan ajang Abang None di tahun 2003.

Ryan Thamrin semakin dikenal setelah rutin membawakan acara 'DR OZ' di Trans TV. Sosoknya bak menjadi ikon program kesehatan itu yang awalnya ditayangkan di Amerika Serikat.

 Mantan presenter acara Dokter Oz Indonesia dr. Ryan Thamrin dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Jumat (4/8/2017) di Pekanbaru. Informasi ini menjadi viral di media sosial usai beredar pemberintaan kematian Abang Jakarta tahun 2003 ini di salah satu televisi swasta.

Kabar meninggalnya dr. Ryan Thamrin dipublikasikan stasiun televisi CNN Indonesia pada Jumat pagi 08.30 WIB. CNN Indonesia menyampaikan berita dengan tajun dr. Ryan Thamrin Meninggal Dunia. Tak berselang lama, kabar ini beredar secara viral di media sosial dan membuat banyak akun menuliskan rasa duka cita.

 

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Selamat Jalan @dr_ryanthamrin | ini foto kenang2an bersama Alm. Dan Om @farhanpenyiar wkt di Manado, 2013,”

“Selengkapnya. Dr Ryan Thamrin, udah menerapkan Gaya hidup sehat untuk panjang umur, tapi kalau ajal ngga Ada yg bisa lawan. Innalillahi,” @Ryanyudapratama.

 

Tak berselang lama, akun Blog Dokter turut mengomentari kabar ini. Akun @blogdokter me-Retweet Enggar S Aningtiyas dengan mengatakan, “Turut berduka cita atas wafatnya dokter @ryanthamrin semoga diterima disisiNya dan keluarga diberikan ketabahan.”

Akun Enggar sebelumnya menanyakan @blogdokter dengan menyebut dr. Ryan meninggal pukul 04.00 WIB pagi saat terjatuh di kamar mandi.

Tak berselang lama kabar ini juga dikonfirmasi Reisa Broto Asmoro. Dokter cantik yang juga tampil di acara Dokter Oz Indonesia ini mengabarkan bahwa rekan kerjanya itu meninggal dunia pagi ini dan bakal segera dimakamkan.

“Innalilahi wa inna lilahi rodjiun… Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru,” tulisnya di foto yang diunggah di akun Instagram.



Selamat jalan, DR OZ Indonesia!



Loading...
loading...

Leave a Comment