Benarkah Karena Pindah Keyakinan Asmirandah Kini Bangkrut & Hidupnya Mengenaskan..

Siapa sih asmirandah itu? biar ga pada kepo mari saya jelaskan dulu biodata doi satu ini :
 
Nama Asli : Asmirandah Zantman
Tanggal Lahir : 05 Oktober 1989
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tinggi Badan : 165 cm
Kewarganegaraan : Indonesia
Zodiac : Libra
Pekerjaan : aktris, model, presenter
Tahun aktif : 2000 – sekarang

Menurut saya sudah jelas ya biodata doi satu ini,, nah baru-baru inia da informasi mengatakan kalau asmirandah jatuh miskin gan,, karna sepi job seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Sejak menikah bintang sinetron Asmirandah dan Jonas Rivanno tidak pernah lagi terlihat di layar televisi. Kabar terbaru, keduanya konon tengah dililit masalah keuangan lantaran masing-masing tidak bekerja.

Asmiranda dan Jonas bergabung dengan SinemArt pada 2008 saat bermain dalam sinetron Khanza bersama Velove Vexia.
Kabarnya, sekarang ini tidak ada rumah produksi yang memakai jasa akting mereka.Namun manajer Asmiranda, Dhini membantah kabar tersebut. Dia menolak kalau Andah dan Vanno kehilangan pendapatan setelah diputus kontraknya oleh SinemArt.
 
 
"Kabar dari mana tuh? Enggak, nggak benar itu. Sebelum mereka menikah, kontrak dengan kami sudah berakhir, habis. Saat itu (lupa waktunya), kami tawarkan kesempatan kepada mereka untuk memperpanjang kontrak. Tetapi keduanya sepakat untuk memutuskan kontrak kerja," kata Dhini saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (19/8) malam.

Tapi Dhini terus terang tidak mengetahui obrolan antara Andah dan Vanno hingga akhirnya putus kontrak. Dia juga tidak tahu soal permintaan kenaikan gaji dan lain sebagainya.
 
"Saya tidak tahu persisnya, karena mereka ngobrol dengan produser SinemArt. Ya tentu bukan (bangkrut). Mereka tinggalkan SinemArt dan ingin coba tantangan baru dengan PH lain. Kalau tidak salah, mereka kemudian bergabung dengan Screeplay," urainya.
 

Dhini juga mengaku tidak pernah mendengar kalau Andah dan Vanno bangkrut karena tidak pernah lagi main sinetron. Sebagai manajer, dirinya tidak pernah masuk dalam urusan pribadi.
 
"Baru denger ini sih (kabar mereka bangkrut). Tapi mereka masih sering main ke SinemArt. Cuma ngobrol seru-seruan doang. Nggak sampai ke persoalan pribadi begitu," tegasnya.
 
Pihak pengacara Asmirandah mengungkap berbagai fakta terkait isu kebangkrutan yang dialami bintang cantik tersebut. Meski membenarkan ada penjualan sejumlah aset yang dimiliki, pengacara itu membantah Asmirandah tengah dilanda kebangkrutan.

"Isu menyangkut penjualan rumah, mobil dan motor itu masalah yang telah lalu. Keluarga tahu masalah itu. Ke mana perginya uang dari penjualan itu juga tahu," ucap Afdal Zikri kuasa hukum Asmirandah di kantornya, Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8) malam.

Penjualan yang dilakukan menurut Afdal Zikri atas sepengetahuan orang tua Asmirandah. Ia juga membantah bahwa hal itu demi menutup hutang piutang. Penjualan tersebut menurutnya dilakukan sebelum pasangan itu menikah di luar negeri.

"Bagaimanapun juga Andah dan Vano sudah menjadi suami istri, tidak ada hubungan dengan hutang piutang. Hutang piutang itu sudah di luar masalah hukum, dan yang berbicara pun bukan orang yang berkompeten," ungkapnya.

Asmirandah pun memilih untuk diam agar tidak memperkeruh suasana. Menurut pengacara tersebut isu yang berkembang menjadi liar karena ada orang yang tidak berkompeten yang ikut campur.

"Bagaimana pun juga nama baik itu yang utama, kalau ada pihak tertentu ada yang mau menjatuhkan itu ada jalurnya, ada langkah hukum. Kalau berita mereka bangkrut itu omong kosong, mereka ada pekerjaan," ujarnya.

Loading...
loading...

Leave a Comment