Begini Tanggapan Mengejutkan Dokter Cantik Reisa Saat Tahu Rekannya dr Ryan Meninggal..

Dokter Reisa Broto Asmoro mengaku tak pernah tahu Ryan Thamrin mengidap sakit kanker otak. Ia mengatakan, Ryan tak pernah cerita soal penyakitnya.

"Saya sampai detik ini nggak tahu dia kenapa. Cuma kalau kata keluarganya, saya baru dengar juga tadi di Rumpi karena sakit. Tapi, dia tuh sebenarnya nggak pernah bilang kalau dia sakit," kata Reisa Broto Asmoro ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).



Reisa melihat Ryan Thamrin selalu sehat di setiap mengisi acara bareng di 'DR OZ Indonesia'. Ia juga tak pernah mengeluh, meski dirinya sedang mendapat masalah.

"Ke aku atau ke crew tuh nggak pernah bilang. Jadi orangnya nggak pernah mau membebankan problem dirinya ke orang lain. Kalau ada masalah, ada apapun nggak pernah gitu," kenangnya.

"Pas syuting terakhir. Di studio terakhir di studio nggak ada feeling apa-apa, nggak tahu kalau itu bakal jadi syuting terakhir bareng dia. Kita semua juga nggak nyangka kalau dia ternyata nggak bisa balik syuting lagi," imbuh Reisa.



Sebagai dokter yang punya banyak kegiatan, Ryan Thamrin selalu memperlihatkan kondisi yang sehat. Meski terkadang terlihat lelah, hal itu dianggap wajar oleh orang-orang sekitarnya.

"Paling karena aktivitasnya padat dia keliatan capek. Karena nggak ada ngomong apapun, kalau ditanya kabarnya gimana, nggak pernah dijawab ya nggak ngeluh atau apa," pungkas Reisa.



Loading...
loading...

Leave a Comment