Begini Putra Hasil Program Bayi Tabung Inul Daratista Kini Tumbuh jadi Anak Tampan,Mengejutkan!

Selain sukses dengan karier di dunia hiburan, Inul Daratista juga punya kehidupan rumah tangga yang inspiratif. Ya, kehidupan rumah tangga Inul Daratista bersama suaminya, Adam Suseno bisa dibilang langgeng hingga sekarang.

 

Meskipun rumah tangga mereka sempat diwarnai isu perselingkuhan, namun baik Adam dan Inul sepertinya tak terpengaruh. Keduanya juga kerap tampil mesra, baik di dunia maya maupun dunia nyata.  Apalagi sejak kehadiran anak dalam keluarga Inul Daratista dan Adam Suseno yang sangat dinantikan.

 

Diketahui, jika selama 13 tahun Inul dan Adam telah menantikan seorang anak. Hingga kemudian mereka mengambil jalan bayi tabung. Program tersebut berhasil atas usaha keras Inul dan Adam, dan anak mereka pun dinamakan Yusuf Ivander Damares.




Bayinya tumbuh sehat, Inul dan Adam pun sempat diterpa gosip miring. Kala itu, beredar rumor jika Ivan bukanlah anak kandung Adam. Inul tak terima dan langsung melaporkan pihak yang menuduhnya demikian. Di akun Instagramnya ia membantah keras rumor tersebut dan mengatakan jika Ivan adalah anaknya dengan Adam.

 

"Tapi tidak dengan cara yang naif dan tidak terhormat' 13thn hidup tidak dikarunia anak adalah perjuangan dalam biduk rumah tangga...dengan inisiatif proses bayi tabung pun dilakukan di Siloam Surabaya dengan Dokter Aucky Hinting - Dokter Hendro and team."

 

"Datang pun harus dengan suami istri yang sah karena budaya indonesia dan aturan di Indonesia belum ada tanam janin ambil benih orang lain dan hukumnya teteplah haram dan saya pastikan dokter pun di mana-mana tidak akan mau bertindak di luar hukum dan aturan kedokteran apalagi itu menyangkut (kredibilitas) nama imej Ikatan Dokter Indonesia," tulis Inul di media sosial waktu itu.

 

Inul juga menganggap tudingan tersebut tak masuk akal. Hingga akhirnya gosip mereda, dan sejumlah netizen memberikan dukungan untuk Inul dan Adam.

 

Bahkan Ivan yang beranjak dewasa kini disebut-sebut memiliki perpaduan wajah antara Adam dan Inul. Wajar bila Inul mencak-mencak, sebab Ivan merupakan salah satu hartanya di dunia yang paling berharga.

 

Ya, di media sosial, Inul memang kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan Ivan Damares. Bahkan di tengah kesibukannya sebagai entertainer, Inul masih menyempatkan diri untuk mengantarkan anaknya ke sekolah. Tak hanya Inul, Adam Suseno pun terlihat begitu dekat dengan buah hatinya tersebut.

 

Tak jarang, Adam memeluk hangat anak laki-lakinya dan menunjukkan kasih sayang seorang ayah kandung.

 

Terlepas dari hal tersebut, Ivan Damares yang kini sudah berusia 8 tahun telah menjadi anak yang tampan.

 

Dia bahkan juga aktif di media sosial Instagram seperti ibundanya. Simak saja potret kehidupan Ivan putra sang diva berikut ini:

. Di sela kesibukannya, Inul selalu ada waktu untuk anak semata wayangnya


Kentara kan jika dia memang sangat disayangi oleh Inul dan Adam?

Loading...
loading...

Leave a Comment