Bayi ini Sering Menangis dan Terbangun Tengah Malam, Saat Dilihat Rekaman Cctv Ternyata...

Bayi ini baru berusia 2 tahun , ibunya selalu memuji anaknya ini bisa tidur pulas sampai pagi, tidak merepotkan orangtua.

Tapi baru-baru ini, sang ibu mendapati anaknya sering terbangun pada tengah malam, menghentak-hentak atau menendang sembarangan seperti ketakutan terhadap sesuatu.

Satu dua kali kejadian seperti itu tidak terlalu diperhatikan, tapi setelah berulang kali, ibunya pun membawanya ke rumah sakit, tapi tidak ditemukan adanya kelainan..

 

Sampai suatu ketika, segenap anggota keluarga terperanjat setelah melihat rekaman CCTV!

Ibunya mengatakan, terpaksa memasang CCTV di rumah, karena buah hatinya selalu terbangun pada tengah malam, jadi mau tidak mau harus memasang kamera untuk mengetahui kondisi rumah.

 

Karena ia dan suaminya selalu disibukkan dengan pekerjaan sehari-hari, sehingga tidak ada yang menjaga anaknya. Jadi, mereka menyerahkan sepenuhnya pada pengasuh.

Mereka curiga hal itu akibat ulah sang pengasuh, dan tak disangka ternyata memang ada sesuatu yang tidak beres dengan sang pengasuh!

Karena, dia adalah anak satu-satunya, sehari-hari sangat manja, sehingga tak terhindarkan pasti agak bandel.

Mungkin hal Ini tidak menjadi masalah di mata orangtuanya, karena itu dianggap sebagai sifat lucu dan manjanya anak-anak.

Namun tidak demikian halnya dengan pengasuhnya, karena hal itu membuatnya jadi jengkel, hanya cari gara-gara.

Jadi, saat bayi menangis, sang pengasuh pun mulai beraksi, dan karena ketakutan hingga membekas dalam bayangannya, maka buah hati Anda pun sering terbangun di tengah malam.

Karena itu, sekali lagi diingatkan kepada orangtua anak-anak di rumah : Jika tidak ada kakek-nenek yang merawat/menjaga anak-anak di rumah, sebaiknya jagalah sendiri buah hati Anda.

Jika memang benar-benar tidak bisa menjaga sendiri buah hati Anda, cobalah cari dari kerabat dekat yang bisa dipercaya, dan jangan lupa berikan imbalan yang pantas, dengan begitu, Anda pun bisa tenang dan tidak perlu was-was saat beraktivitas, karena relatif aman dibawah perawatan kerabat dekat yang dipercaya .(jhn/yant)

Sumber: coco01.net

Loading...
loading...

Leave a Comment