B0cah Cabe Imut Ini Sudah Berani Menikahi Pacarnya Loh! Ternyata..

Banyak yang harus dipertimbangkan oleh seseorang ketika memutuskan untuk menikah. Makanya, tak heran jika banyak anak muda yang masih menunda-nunda untuk menikah dengan berbagai alasan.

Namun, berbeda dengan pasangan asal Malaysia ini. Mereka justru dengan hati yang mantap menuju jenjang pernikahan di usia yang terbilang muda. Foto-foto pernikahan mereka banyak dibagikan netizen di media sosial. Sang mempelai laki-laki, Mahamad Fitra Mahamad Tahid  dikira banyak orang masih di bawah umur karena wajahnya yang kelihatan seperti bocah. Kamu coba tebak berapa umur mmpelai laki-laki itu?

Dikutip brilio.net dari hmetro.com.my, Selasa (15/3), Mahamad Fitra Mahamad Tahid ternyata berusia 20 tahun. Sementara sang mempelai perempuan Nurul Syazwani Mustafa berumur 19 tahun.

Fitra sendiri tak menyangka jika foto yang diunggah kakaknya Atikah Farisyaa (24) itu menjadi viral. Wajah Fitra yang masih imut-imut itu diakibatkan karena mengidap penyakit Talasemia Mayor sejak usia 10 bulan.

"Saya percaya wajah seperti kanak-kanak ini adalah efek dari penyakit yang saya derita. Apapun itu, saya bersyukur dan menganggap ini sebagai anugerah dari Tuhan," kata anak ketiga dari 10 bersaudara ini.

Penasaran dengan foto-foto pernikahan Mahamad Fitra Mahamad Tahid dan Nurul Syazwani Mustafa? Berikut foto-fotonya yang dihimpun brilio.net dari Oh! Media. Jangan kaget ya!

1. Tuh kan....masih kayak anak-anak kan?





2. Pakai kaca mata pink bikin gokil...





3. Mereka serasi kan? 

 

 



Loading...
loading...

Leave a Comment