Astagfirullah, Inilah Salah Satu Pertanda Akhir Zaman

Assalamu'alaikum,..Yang terhormat untuk keluargaku yang tercinta, untuk kakak/adikku yang cantik, yang ganteng terutama yang kebiasaan foto selfie mengeluarkan lidahnya,

RENUNGKANLAH beberapa firman Allah ini yang ada di dalam Al-Qur'an yang artinya :

Bismillahhirohmanirrohiim.

● Dan bacakanlah kepada mereka berita orang yang telah Kami berikan kepadanya ayat-ayat Kami (pengetahuan tentang isi Al Kitab), kemudian Dia melepaskan diri dari pada ayat-ayat itu, lalu Dia diikuti oleh syaitan (sampai Dia tergoda), Maka jadilah Dia Termasuk orang-orang yang sesat. ( QS. Al-A’raf :175 )

● Dan kalau Kami menghendaki, Sesungguhnya Kami tinggikan (derajat)nya dengan ayat-ayat itu, tetapi Dia cenderung kepada dunia dan menurutkan hawa nafsunya yang rendah, Maka perumpamaannya seperti anjing jika kamu menghalaunya diulurkannya lidahnya dan jika kamu membiarkannya. Dia mengulurkan lidahnya (juga). demikian Itulah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat kami. Maka Ceritakanlah (kepada mereka) kisah-kisah itu agar mereka berfikir.( QS. Al-A’raf :176 )
Amat buruklah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan kepada diri mereka sendirilah mereka berbuat zalim.( QS. Al-A’raf :177 )

● Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, Maka Dialah yang mendapat petunjuk; dan Barangsiapa yang disesatkan Allah, Maka merekalah orang-orang yang merugi.( QS. Al-A’raf :178 )

● Dan Sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. mereka Itulah orang-orang yang lalai.( QS. Al-A’raf :179 ).

Astaghfirullaahal’azhiim Na'uzubillah.

Ya Allah..Ya Rabb,.. ampunilah hamba-Mu ini yang selalu berlumur dengan dosa, dan kepada kalian, pembaca yang saya hormati, yang saya cintai sebagai saudara/i seiman seagama, dari lubuk hatiku yang terdalam, saya mohon ma'af, bukan bermaksut menghina akan tetapi, siraman cinta kalian sebagai saudara/i seiman sebelum terlambat mari kita sama-sama untuk saling menasehati supaya tidak terjerumus oleh rayuan atau godaan sytan.

salam santun untuk sahabat siraman..

 



Loading...
loading...

Leave a Comment