Astagfirullah, Gara-gara Istri Lakukan Hal Sepele Ini Sang Suami Langsung Bakar Istrinya Hidup-hidup

Dalam sebuah hubungan, cemburu adalah hal yang wajar. Namun kalau berlebihan, cemburu bisa merusak hubungan.

Seperti kisah perempuan asal Thailand bernama Nednapha Nuankhul ini. Nasibnya tragis. Dia dibakar hidup-hidup oleh suaminya yang cemburu.

Ironisnya, aksi sadis itu dilatarbelakangi persoalan sepele, yakni sang istri berfoto selfie.

Melansir Viral4real, Nuankhul kedapatan suami mengunggah tiga foto selfie ke dalam Facebook. Melihat hal tersebut, sang suami tak terima, marah besar, menyiramkan bensin ke tubuh sang istri dan menyalakan api. Seketika, sekujur tubuh Nuankhul langsung dilalap api.

Ia segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan serius. Selain itu, Nuankhul juga harus menjalani tiga operasi, dan dua bulan perawatan intensif.

"Peristiwa ini membuat saya terluka secara batin dan fisik. Tapi saya harus memaafkan suami saya karena kita memiliki anak bersama. Saat api sedang menyala, aku merasa seperti di neraka.

Ini adalah rasa sakit dan teror terburuk yang tak bisa dibayangkan. Luka ini benar benar membuat saya percaya neraka itu ada. Anda bisa lari dari apapun tapi Anda tak bisa lari dari karma,"beber Nuankhul.

Teman Nuankhul, Sudarat Khunarup, kemudian mengunggah sejumlah foto luka bakar yang dialami Nuankhul di Facebook untuk mengumpulkan dana.

"Dia telah menjalani operasi di leher, mulut dan dagu dua atau tiga kali. Dia tidak bisa lagi bekerja dan suaminya juga sedang menjalani hukuman akibat perbuatannya. Sekarang dia membutuhkan bantuan untuk kebutuhan seperti air, salep, alkohol untuk mengobati luka-luka, kain kasa, dan perlengkapan medis lainnya," kata Khunarup.

Hingga kini sang suami Chatchawarn telah mengaku membakar istrinya dan kini mendekam dalam tahanan.(suara.com)



Loading...
loading...

Leave a Comment