Astagfirullah! Bocah 5 Tahun Ini Mengantarkan Temannya yang Berusia 2 Tahun Ke Ajalnya, Ternyata...

 Inilah salah satu alasan mengapa anak-anak tidak boleh bermain sendiri. Seorang gadis berusia dua tahun asal China meninggal setelah jatuh dari lantai atas sebuah bangunan tempat tinggal. Tubuhnya yang tak bernyawa kemudian ditemukan oleh tetangganya di teras lantai satu.



Gadis yang bernama "Li Li" itu ditinggal teman bermainnya di lift ke lantai 17. CCTV di lift menangkap momen mengerikan saat kecil gadis kecil itu turun sendiri di lantai paling atas bangunan itu setelah bercanda dengan teman bermainnya.


Rekaman awalnya menunjukkan tiga anak, dua perempuan dan satu anak laki-laki, dengan aman turun dari lift.

Namun, anak laki-laki, yang berusia lima tahun itu kembali bersama Li Li dan membawanya masuk kembali ke lift dan menekan "18" pada lift bangunan di China itu.


Anak laki-laki itu turun sebelum pintu ditutup dengan merangkul anak perempuan yang satunya lagi dan membiarkan Li Li sendirian di dalam.

Beberapa detik kemudian, Li Li ditunjukkan membenturkan pintu lift dan ingin keluar.

Menurut The Sun, gadis itu berada di bawah asuhan neneknya selama masa kejadian. Dia melihat Li Li hilang dan mereka mulai mencari di daerah itu dengan bantuan para tetangga mereka. Polisi yakin dia jatuh dari lantai 18 ke teras lantai satu.


Para tetangga menyalakan api di tempat Li Li jatuh setelah kecelakaan tragis tersebut.


Polisi setempat yang menyelidiki kasus tersebut dengan merilis rekaman CCTV ke publik. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut tentang Li Li dan keluarganya. Sementara itu, pihak berwenang juga tidak menyebutkan apakah keluarga anak laki-laki tersebut akan bertanggung jawab atas insiden tersebut.


Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Keren! Dishare yuk!



Loading...
loading...

Leave a Comment