Apa yang Dilakukan Orangtua Pada Anaknya Saat Di Pemandian Umum Ini Bikin Syok!

Untuk semua orangtua yang telah memiliki anak, kewaspadaan dan juga kehati-hatian memang sangat penting untuk diperhatikan.

Terlebih ketika orangtua tersebut mengaja anaknya pergi ke suatu tempat yang kondisinya sangat ramai.

Beberapa orangtua memang berhasil menjaga putra dan putrinya dengan baik.
Namun sayangnya, tidak sedikit orangtua yang justru bertindak ceroboh dan cenderung terlena dengan keadaan sampai membahayakan kondisi sang buah hati.
Seperti yang terjadi belum lama ini.

Menurut info yang dilansir dari Next Shark, dua orangtua asal China langsung menjadi buah bibir di kalangan netizen.
Betapa tidak, mereka menjadi buah bibir lantaran tertangkap kamera meninggalkan bayinya sendirian di dalam sebuah loker.

Insiden mengejutkan ini dilaporkan terjadi di sebuah tempat pemandian umum, namun sayang lokasi dari tempat pemandian umum masih belum diketahui.
Dalam video yang diabadakan salah seorang saksi mata, sempat terlihat salah seorang petugas berusaha membantu suami dan istri ini mengeluarkan anaknya dari dalam loker tersebut.
Tidak diketahui pasti sudah berapa lama bocah tersebut ditinggal di dalam loker tersebut, terlebih karena saat dikeluarkan, sang bocah terus menerus menangis.

Dan sudah bisa ditebak, banyak netizen merasa geram dengan hal ini.
Netizen menganggap orangtua dari bocah tersebut sudah tidak bertanggung jawab sekaligus dianggap ceroboh karena nekat melakukan hal tersebut dengan anaknya sendiri.
Bahkan ada yang menyebut jika bocah malang ini bisa saja terkena Claustrophobia akibat insiden ini.

Claustrophobia adalah sebuah kondisi dimana seseorang bisa merasakan ketakutan sekaligus trauma saat berada di sebuah ruangan yang gelap atau sempit.
Tak hanya itu, ada kemungkinan jika bocah tersebut terlambat diselamatkan, ia bisa saja meninggal dunia akibat kesulitan bernapas di dalam loker yang sempit.

"Kenapa orangtuanya ceroboh sekali ?
Anak itu bukan barang. Kalau merasa kesulitan, lebih baik tak usah mandi di tempat itu saja sekalian," komentar salah seorang netizen.

"Apa mereka ini sudah gila ?" komentar netizen lainnya.
Meski insiden ini mengundang kritik tajam dari banyak netizen, tidak diketahui pasti apakah orangtua dari bocah ini sudah diamankan pihak berwajib atau belum terkait kejadian ini.
Kejadian ini kembali menyadarkan kita untuk selalu menjaga anak-anak kita dengan lebih baik.

jagalah dan sayangilah anak.. karena ia adalah anugerah terindah untuk kita sebagai orang tua...

tribunnews.com



Loading...
loading...

Leave a Comment