Aneh dengan Benjolan Bantal yang Telah Menemaninya Tidur Selama 2 Thn,Bantal Itu pun Dibedah, Ternya

Sebelumnya dihimbau sebaiknya hati-hati saat membaca atau melihat artikel ini pada waktu makan, karena saya pribadi merasa benar-benar membuat perut mual!!

Masalahnya sudah tidur selama 2 tahun, tapi baru sadar dan entah berapa banyak sudah esensi kamu disedot selama itu.

Dua tahun lalu, seorang wanita Thailand membeli bantal yang lagi diskon di sebuah pasar malam di Bangkok, satu buah bantal hanya 50 Baht (sekitar 20 ribu), jadi dia pun memborong 4 bantal sekaligus.

Namun tak disangka, baru-baru ini dia melihat bantal yang sekian lama menjadi kepalnya itu ada benjolan kerasnya, sehingga memengaruhi tidurnya.

Karena penasaran, dia pun “membedah” bantal itu, dan hasilnya….

Astaga, mual rasanya perut ini! ternyata dalam bantal itu dijejali dengan popok (pampers) , dan pembalut wanita, benar-benar super jorok dan menjijikkan!

Wanita itu pun membagikan pengalaman yang dialaminya, dalam laman facebooknya, dengan maksud mengingatkan pada orang-orang agar jangan karena murah meriah atau diskon yang berlebihan lantas tergiur untuk membelinya.

Periksa dulu dengan teliti, kualitas barang pasti akan sesuai dengan harganya. Murah meriah tapi tidak berkualitas….akhirnya gigit jari. (jhn/yang)



Loading...
loading...

Leave a Comment