Akibat Suka Makan Ini, Bagian Dada Cowok Jadi Aneh Tumbuh Seperti Punya Cewek!

Kamu mungkin sudah sering mendengar bahwa salah satu hal yang termasuk di dalam pola hidup tak sehat adalah mengkonsumsi junk food. Meski demikian, namun nyatanya masih banyak orang yang enggan menjauhi makanan cepat saji ini.


Malah penikmatnya makin bertambah kian harinya. Akibatnya, berbagai penyakit dan kondisi mengerikan pun melanda tubuh kamu. Seperti kondisi mengerikan yang menimpa pemuda berusia 19 tahun di China ini.
Di mana satu bagian dadanya mengalami pertumbuhan kelenjar susu payudara seperti layaknya wanita. Kondisi dadanya yang tak wajar ini harus membuat dia dan orangtuanya mengunjungi sejumlah rumah sakit.

Namun tetap saja pihak medis tak menemukan obatnya. Sampai akhirnya dia pergi ke Rumah Sakit Pusat Wenzhou pada awal Juli. Dia ditangani langsung oleh dokter kepala di rumah sakit itu yang bernama Dr Pan Zhongliang, melansir TribunnewsBogor.com.

Dari hasil pemeriksaan, dokter mengatakan, kondisinya kemungkinan disebabkan oleh terlalu banyak makan cepat saji dan makanan sembab, karena bahan kimia ‘membungkuk’ di dalamnya.

Dr Pan pun menyarankan untuk melakukan mastektomi, yaitu prosedur bedah untuk mengangkat salah satu atau kedua payudara. Setelah mendapat persetujuan dari pihak keluarga, dokter dan timnya akhirnya melakukan mastektomi pada pemuda tersebut.



Loading...
loading...

Leave a Comment