Akhirnya Ayu Ting Ting Balik ke 'Pesbukers',Gara-gara Alasan Ini?

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak sempat naik pitam lantaran, anaknya ditegur lewat media sosial oleh bos ANTV. Kian melunak, kini Ayu Ting Ting kembali ke 'Pesbukers'.

Kembalinya Ayu Ting Ting juga diumumkan oleh ibundanya, Umi Kalsum melalui Instagramnya. Sang bunda memberikan semangat untuk Ayu dengan membuat video bersama Bilqis Khumairah Razak.

"Semangat dari bilqis ibu ayah bunda @ayutingting92 hari ini mulai beraktifitas lagi acara baru #MNCTV #PESBUKER semoga kmu sellu tersenyum ,semangat y nak ,sehat bahagia sellu aminn @ayutingting92," tulis Umi Kalsum dalam caption video yang dilihat detikHOT, Senin (24/7/2017).

Si kecil Bilqis pun memberikan semangat pada Ayu Ting Ting. Tanpa ekspresi, Bilqis yang bicaranya dituntun oleh sang nenek memberikan semangat pada ibunya.

"Semangat bunda," ucap Bilqis.

"Semangat Bunda kerjanya, nanti di Pesbukers hari ini, semangat ya bunda," timpal Umi Kalsum.

Hengkangnya Ayu Ting Ting dari 'Pesbukers', memang ramai dibicarakan hanya sebuah gimmick untuk sekadar menaikan ratting. Sebelum mengumumkan dirinya kembali ke 'Pesbukers', Ayu Ting Ting juga sempat memposting foto bunga pemberian Otis Hahijary, Vice President ANTV.

"Terima kasi untuk kiriman bunganya pak @otis_hahijary untuk ayah dan ibu," tulis Ayu pada postingan Insta Storynya.

Sekadar mengingatkan, postingan Otis yang menyuruh semua artis 'Pesbukers' untuk datang tepat waktu, sempat membuat Ayah Rojak kesal. Meski mencantumkan semua nama pemain 'Pesbukers', Rojak merasa teguran itu ditujuakn untuk anaknya.

Otis mengancam, siapa saja yang telat datang akan segera dipecat! Jadi, sekarang sudah damai nih?



Loading...
loading...

Leave a Comment