Abg Ini Membeli Sofa Tua Seharga 300 Ribu,Tapi Alangkah Kagetnya Mereka Saat Membedah Sofa Itu..

Seorang wanita tua menyembunyikan tabungan hidupnya sebesar $41.000 atau setara lebih Rp 500 juta rupiah di sofa yang dia pakai untuk tidur selama 30 tahun.

Tapi ketika dia pulang dari operasi, dia menemukan kenyataan bahwa sofa tua itu telah hilang…

Ternyata, selama dia dirawat di rumah sakit, putrinya telah menyumbangkan sofa tua itu dan menggantinya dengan tempat tidur baru agar ibunya bisa tidur nyenyak dan nyaman.

Sofa itu akhirnya dibeli oleh tiga orang muda seharga $ 20 di toko Salvation Army di New Paltz.


Ketika tiga orang yang menginap di sebuah kamar, Reese Werkhoven, Cally Guasti, dan Lara Russo menemukan sofa tua itu, ada uang di dalamnya dan mereka sangat bersemangat.

“Kami hanya benar-benar panik karena penemuan ini,” kata Werkhoven kepada Don CBS 2 Champion.

“Ketika kami berada di kamar dan menjerit, hingga tetangga kami mengira kami memenangkan undian atau sesuatu yang menyebabkan kami seperti itu,” kata Guasti.

Mereka mengeluarkan amplop plastik dari dalam sofa dan menghitung uangnya dengan penuh semangat.

Dua puluh menit kemudian, mereka memiliki setumpuk uang, total $41.000. Awalnya, mereka bermimpi tentang cara membelanjakan uangnya.


“Aku akan membeli mobil baru untuk ibuku,” kata Reese kepada The Little Rebelion.

“Apa yang ibuku kendarai saat ini adalah sepotong sampah, dan aku benar-benar ingin mengejutkannya dengan membelikan mobil baru.”

Mereka juga berbicara tentang rencana menggunakan uang tersebut untuk membayar pinjaman mahasiswa mereka, dan melakukan perjalanan keliling dunia…

Tapi kemudian, satu amplop menarik perhatian mereka sehingga menghentikan lamunan mereka. Lara menemukan sebuah nama wanita di dalam amplop itu.


“Kami banyak berdiskusi tentang uang itu,” kata Lara.

“Kami semua sepakat bahwa kami harus mengembalikan uang itu kepada siapa pun yang memiliknya… itu uang mereka, kami tidak berhak untuk mendapatkannya.”
Mereka akhirnya bisa mendapat nomor telepon dengan nama dari daftar buku telepon keesokan harinya. Reese pun berusaha menghubungi wanita itu.

“Saat berhasil tersambung dengannya, aku mengatakan, ‘Sepertinya aku menemukan sesuatu yang kupikir adalah milik Anda,’ dan dia menjawab, ‘Apa?!'” cerita Reese kepada CBS New York.

“Dan aku melanjutkan, ‘Aku telah menemukan sesuatu yang tersembunyi dalam sebuah sofa yang baru kubeli,’ dan kemudian dia seperti, ‘oh Tuhan, aku meninggalkan banyak uang di sofa itu.”

Tiga orang muda yang baik hati itu akhirnya mengembalikan uang sebesar $41.000 kepada wanita itu.

Ia benar-benar merasa sangat bersyukur dan bahagia.

“Dia benar-benar mengatakan sesuatu yang sangat indah seperti ‘inilah yang suamiku dan aku cari-cari selama ini.”

“Sungguh aku berterima kasih karena telah membuat hal ini menjadi kenyataan,” tukas Cally.



Loading...
loading...

Leave a Comment