8 Artis Ini Kabar Kematiannya Bikin Heboh,Nomer 5 Sungguh Mengejutkan!

Jakarta, GoHitz.com - Kabar mengenai kematian beberapa pesohor Tanah Air berikut ini sempat bikin heboh pemberitaan di berbagai media massa. Tak mengherankan karena beberapa publik figur berikut pergi di saat kepopuleran tengah dirah atau bahkan karena perjuangannya melawan penyakit yang diderita. Berikut GoHitz rangkum delapan nama artis yang kabar kematiannya bikin heboh.

Nike Ardilla

 

Duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia pada tanggal 19 Maret 1995. Penyanyi muda Nike Ardilla dikabarkan tewas dalam sebuah insiden kecelakaan mobil. Publik pun dibuat heboh karena kepergian Nike Ardilla terbilang sangat cepat di usianya yang belum genap 20 tahun. Belum lagi, saat itu bisa dibilang adalah masa ketenaran dari wanita kelahiran Bandung sebagai musisi.

Benyamin Sueb

Masih di tahun yang sama tepatnya di tanggal 19 September 1995, kabar duka kembali terdengar dari jagat dunia hiburan Tanah Air. Salah satu seniman legendaris Benyamin Sueb menghembuskan napas terakhir seusai bermain sepak bola. Kesedihan pun dirasakan oleh penggemar setia komedian Betawi ini. Padahal saat itu, Benyamin S masih menjalani syuting untuk sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Alda Risma

Di tahun 2006 lalu, dunia hiburan juga dibuat heboh dengan kabar kematian penyanyi Alda Risma. Pasalnya, penyanyi cantik ini ditemukan tak bernyawa di kamar hotelnya dengan meninggalkan beberapa kejanggalan. Banyak yang menduga kalau Alda mengalami overdosi, dan tak sedikit yang menyebutnya dibunuh.

Suzanna

 

Kabar mengenai kepergian ratu film horor Suzanna juga menyita perhatian publik di tahun 2008 silam. Kabar kepergian Suzanna juga menyimpan misteri yang terjadi seputar penyebab kematian Suzanna yang menjadi perdebatan. Belum lagi keputusan dari sang suami kala itu yang mengebumikan jenazah Suzanna secara diam-diam yang saat itu menjadi pertanyaan.

Mbah Surip

Kepergian Mbah Surip di tahun 2009 silam juga tak kalah menghebohkan. Seniman yang dikenal dengan rambut gimbalnya ini meninggal akibat gagal jantung. Disinyalir hal tersebut berkaitan dengan kebiasaannya sebagai perokok dan peminum kopu yang berat. Padahal saat itu, Mbah Surip tengah naik daun lewat singlenya yang berjudul "Tak Gendong". 

Olga Syahputra

Tahun 2015 menjadi tahun yang kelabu bagi dunia hiburan Tanah Air yang harus kehilangan salah satu seniman terbaiknya. Olga Syahputra meninggal pada 27 Maret 2015 saat menjalani perawatan di Singapura. Olga meninggal setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya. Ribuan pelayat bahkan sampai ikut mengiringi kepergian Olga Syahputra untuk selamanya.

Yana Zein

Meski kondisi Yana Zein sempat diberitakan membaik, namun takdir berkata lain. Jelang beberapa hari sepulangnya dari Cina, Yana menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker serviks. Kehebohan juga mengiringi kepergian Yana. Mulai dari perselisihan mengenai cara pemakaman hingga hilangnya kotak donasi karena ulah tangan tak bertanggung jawab.

Julia Perez

Di pertengahan bulan Ramadan ini, dunia hiburan dikejutkan atas kabar meninggalnya Julia Perez. Kepergian Julia Perez hanya hanya berjarak beberapa hari setelah Yana Zein. Julia Perez meninggal setelah berjuang selama tiga tahun melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Kepergian Jupe mengunang kesedihan dari para kerabat serta penggemarnya dari seluruh Indonesia.

Loading...
loading...

Leave a Comment