7 Potret Kebersamaan Trio Cecepy ini Bakal Bikin Kangen

Brilio.net - Kepergian Julia Perez tentu menjadi duka mendalam bagi Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting. Bertiga, mereka pernah menghiasi dunia musik Tanah Air dengan membentuk grup Trio Cecepy.

Trio Cecepy memang sudah lama tak muncul di layar kaca dan menghibur penggemarnya sejak Julia Perez berjuang melawan kanker serviks. Terakhir, ketiga pedangdut ini sempat bernyanyi bersama dalam acara penggalangan dana untuk Julia Perez.

Di acara tersebut, Ayu Ting Ting bersama Zaskia Gotik menyanyikan lagu untuk sahabatnya, Jupe. Melalui sambungan video call, Jupe pun melihat penampilan kedua rekannya tersebut.

Nah, berikut brilio.net sajikan tujuh potret kebersamaan Trio Cecepy seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (10/6). Bikin kangen!

1. Trio Cecepy terbentuk sejak ketiganya terlibat dalam acara KDI 2015. Ketiga pedangdut ini seringkali muncul di sejumlah acara musik hingga ajang penghargaan.

2. Awalnya, nama trio ini adalah Cecepu yang berarti Cewek-cewek kena tipu. Ya, Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik merupakan sosok yang kurang beruntung dalam hal asmara dan ditipu laki-laki.

3. Namun Jupe akhirnya mengubah nama Cecepu menjadi Trio Cecepy, yang artinya Cewek-cewek akhirnya Happy.

4. Sejak saat itulah Trio Cecepy selalu menghiasi layar kaca dengan aksi mereka bertiga.

5. Tak hanya kompak di atas panggung, Zaskia, Ayu, dan Jupe juga sangat bersahabat ketika berada di luar panggung.

6. Ketiga sahabat ini bahkan seperti saudara yang saling melindungi satu sama lain.

7. Saat Jupe sakit, Ayu Ting Ting, dan Zaskia juga tak pernah berhenti memberikan dukungan kepada sahabatnya tersebut. Namun ternyata Tuhan berkehendak lain, Jupe akhirnya meninggal setelah berbulan-bulan melawan kanker. Selamat jalan, Jupe!

Loading...
loading...

Leave a Comment