13 Cuitan Menolak LDR ini Sukses Bikin Baper Deh!

Brilio.net - Menjalani hubungan pacaran jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) bisa dibilang gampang-gampang susah. Meski sekarang sudah semakin dimudahkan dengan adanya teknologi, tetapi jika nggak ada komitmen yang kuat tetap nggak bakal jalan.

Karena dianggap berat, nggak heran banyak dari pasangan muda yang menolak untuk menjalani LDR. Seperti 13 curhatan netizen-netizen berikut ini nih. Mereka selalu punya alasan untuk menolak LDR.

Mulai dari yang nampol sampai bikin baper. Yuk simak!

 

 

1. LDR sama tendangan bebas emang mirip sih, sama-sama jauh. Kamu tau kan kalau tendangan bebas itu banyak nggak gol daripada gol-nya. Duh..

 

2. Ciuman pakai emoticon itu sama kayak kamu jalan-jalan ke Bali bareng Dian Sastro tapi sayangnya cuma mimpi.

 

3. Kamu tahu artinya hambar? Itu adalah saat ada perhatian, tapi nggak ada tindakan. Ada pelukan, tapi nggak ada kehangatan.

 

4. Ada juga nih yang berpendapat kalau LDR itu cinta yang dipaksakan. Setuju nggak?

 

5. LDR = Lama Dan Ribet. Singkat, padat, dan cukup jelas.

 

6. Nah, mbak-nya ini pasti curhat pengalaman nih ya.

 

7. Hmmmm... Emang hubungannya pacaran sama shampo apa ya?

 

8. Hmmm... Mungkin bagi sebagian orang, jatuh cinta itu bisa dari aroma tubuh lho.

 

9. Kehujanan bikin mata perih, apalagi kalau nggak naik sepeda motor nggak pakai helm. Kejauhan bikin hati pedih, apalagi kalau nggak ada tindakan.

 

10. LDR adalah jodoh yang dijauhkan Tuhan karena nggak ada kecocokan. Setuju nggak nih?

 

11. Lah, ini malah nyasar ke konspirasi Yahudi.

 

12. LDR = Lama-lama Dia Raib. Ada yang pernah ngalamin?

 

13. Atau LDR = Lama-lama Di Rebut. Ada yang pernah ngalamin juga nggak nih?

 

Loading...
loading...

Leave a Comment